Monday, December 29, 2014

RAHASIA KULIT WAJAH KEMBALI MULUS with STE SECRET KEY

Haloooo all  :) 

Saya kembali lagi ^.^ Sudah suasana liburan yah... Saya mau melunasi 'hutang' review hehehehe... Berdasarkan judulnya, adakah yang tau apa rahasia saya?
Ayo simak baik baik yah cerita saya, ^.^
Saya jelaskan dulu kondisi kulit saya sebelumnya, ini random pengambilan yah...

Itulah kondisi kulit saya yang mengkhawatirkan. Saya sudah mencoba beberapa jenis produk, akhirnya saya putuskan juga untuk membeli secretkey. Awalnya saya beli yang kemasan share in jar ke salah satu teman beauty blogger yang kebeneran jual :D Kemasan 30ml, saya coba selama 1.5 bulan. Apa yang terjadi?

kemasan 30ml

Kulit saya semakin parah. semakin merah, jerawat semakin banyak yang muncul. Apakah saya berhenti? Iya, saya sempat berhenti menggunakannya, saya baca lagi review dari orang-orang yang sudah berhasil dengan menggunakan ini. Saya jadi semangat lagi untuk meneruskan pemakaian produk ini ^.^ 

Seperti apa rupa dari STE ini?

Produk ini ada 2 jenis, yang saya miliki adalah jenis yang limited edition, mengandung lebih banyak air mawar.


bagian belakang dari kemasan. 

Ingredients :
Galactomyces Ferment Filtrate, Dipropylene Glycol, Niacinamide, Glycerin, Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract, Acorus Gramineus Root/Stem Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Rosa Centifolia Flower Water, Adenosine.

Saya jelaskan dengan gambar ingredients produk ini yang saya temukan di Google. Semoga ini benar yah... ^.^ (maaf jika ini ternyata kurang tepat)

Galactomyces Ferment Filtrate

 Dipropylene Glycol



contoh dari niacinamide, info lebih lanjut klik disini


Glycerine

Citrus Grandis (Grapefruit) Seed Extract


Acorus Gramineus Root/Stem Extract

 Perilla Ocymoides Leaf Extract

 Rosa Centifolia Flower Water

 Adenosine

Nah, ingredients nya sudah saya jabarkan, semuanya ada nama secara ilmiah, dan produk ini juga mengandung 3 bahan alami jadi saya sudah tidak meragukannya lagi ^.^

Oiya, Produk ini tidak memberikan hasil kerja yang cepat. Pada kulit saya khususnya, produk ini berjalan lambat. Mulai dari mengeringkan jerawat yang sudah muncul, memunculkan jerawat yang sudah ada calonnya, memperbaiki tekstur kulit saya, menenangkan kulit yang meradang. 

Jika dilihat secara botol kemasan, ini rawan pecah. Memang kemasannya cantik dan terlihat mahal :D maka dari itu, untuk mencengah ini pecah, saya mencari botol pengganti ^.^ hal ini juga memudahkan saya untuk menghitung berapa banyak yang sudah saya pakai, dan bagaimana perkembangan kulit saya :)

150ml. Isinya cukup banyak, dan saya baru merefil 30ml sebanyak 3x, jadi ini sangat irit, walaupun saya menggunakannya dengan cara yang cukup bar-bar :P

Sepertinya secretkey tahu ini akan menguap jika tidak diberi tutup, jadi botol ini dilengkapi dengan tutup kecil, jika ingin menggunakannya tutup ini harus dilepas terlebih dahulu. Cuma sayangnya tutup ini gampang rusak, jika tidak hati-hati saat menariknya.

Ini saja sudah sedikit rusak.. >,<

Texturenya lebih ke water ya.. tidak ada wangi yang mengganggu hidung saya,
wanginya saya suka ^.^

Saya sudah menggunakan produk ini dari bulan Agustus dan sampai hari ini pun saya masih menggunakannya, dengan perjalanan yang tidak mudah, dan ini adalah hasil kerja keras dari produk ini bersama beberapa produk lainnya.
 STE ini bersinergi dengan lulur wajah, secretkey snail EGF Repairing Essence, james bio dinar, ponds clear solutions acne blemish lighting cream. Saya sungguh beruntung pilihan produk-produk ini tepat untuk mengatasi masalah di wajah saya.
 (review produk lain menyusul yah )

ini kondisi yang terparah :(

dan ini adalah kondisi 3 bulan lalu yang sudah bisa saya cover dengan makeup yang tebal tanpa ending break out lagi


dan ini yang terakhir, saya ambil kemarin pagi

tanpa makeup sama sekali. Ini bukti nyata dari sinergi produk-produk yang saya pilih. Semua kembali pada kulit masing-masing yah... Pada kulit saya produk ini bekerja dengan luar biasa. ^_^

Oiya, soal harga ini cukup terjangkau, tidak lebih mahal dari SK-II :D
saya membeli ini seharga idr 190.000 (sebelum harga naik)
rating : 9/10
belinya di Sparkling Gee

Oke, sekian review dari saya, semoga bermanfaat ^.^
xoxo,






11 comments:

  1. Aku dr dl pengen cobain ini ms maju mundur, krn msh prawatan ma dokter nih.. hohi
    Pernah cb gelnya yah lmyn hasilnya
    Hehhe..

    Ikut seneng deh c hasilnya bagus.. pokoknya mmg hrs sabar deh ama jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, jerawat itu seperti anak kecil yang manja... mesti di sabar-sabarin hihihihihi... syukurnya berhasil ^^ tq Ellen :*

      Delete
    2. Aku udah coba yg 150ml bahkan sekarang udah mo habis tapi kok kurang ngefek ya, jerawat masih subur plus muka jg ngga mulus-mulus amat . mungkin karna seri lama kali yak ๐Ÿ˜

      Delete
    3. seri lama atau yang baru aku juga ga gitu paham sis, mungkin produk ini perlu teman yang cocok untuk membantu mempercepat prosesnya. di kulitku ini bekerja lambat, ga instan. aku padukan dengan produk alin yang sudah ku review sebelumnya.

      Delete
  2. very nice post. looks like a amazing product, it did wonders :)
    very inspiring blog.
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dear... thx for reading my blog post :)

      Delete
  3. pengen coba nih say, kbtulan muka ku bekas jerawatan dan krg mulus kayak jalan tol :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dicoba ^^ mesti sabar ya... :)

      Delete
    2. hihihi iyaaa nih. memang nya harus sabar. tapi yang penting produknya alami dan aman :)

      top deh

      Delete
  4. say ,, ql boleh tau, urutan cara pemakaian produk yang biasa qm gunakan gimana say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama aku pake facial wash, lalu pelembab, trus serum, sesudah itu baru base makeup, lalu foindation. 2 minggu sekali aku pake masker .udh gitu aja kok ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^