Thursday, December 25, 2014

PERFECT FUSION FOUNDATION - HYDRAFIX COMPLEX BY ORIFLAME

Halloooo....... :)
Kembali lagi saya ucapkan Merry Christmas buat semua teman-teman yang merayakannya !

Hari ini saya akan mereview satu produk foundation yang cukup bagus untuk kulit kering. Yap, ini sebenarnya kurang cocok untuk kulit saya, tapi tetap saya beli karena untuk persiapan makeup klien hehehehe... Sebelum di uji coba ke klien, saya coba untuk pakai, ternyata ini memang tidak pas untuk kulit saya. Produk dari brand apa? 

Saya kembali dengan brand Oriflame. Saya merasa produk dari Oriflame sekarang cukup bagus dan bisa dijadikan wish list produk impian ^_^. Saya akan mereview Perfect Fusion Foundation - Hydrafix Complex SPF 15. Yuk simak review saya, siapa tahu ini jawaban pencarian kamu untuk kulit keringmu :)

kotak kemasannya seperti ini, simple dengan ukuran yang tidak terlalu besar

ini adalah kelemahan dari produk brand ini, tidak ada keterangan mengkhusus dalam bahasa indonesia. Kita harus melihat brosurnya untuk mengetahui fungsi dari produknya :( semoga Oriflame dikemudian hari bisa memperbaikinya ya.

saya memilih warna yang masuk ke shade orang Indonesia, yang tidak terlalu putih ataupun terlalu gelap. Ada 3 pilihan shade, dan shade ini yang nomor 3 (semoga saya ga salah ingat )

inilah wajah dari foundation ini. 

tidak ada keterangan mengenai produk di botol kemasannya :(

tapi saya cukup senang karena produk ini higeinis, menggunakan botol pump untuk mengeluarkan isinya.

texturenya tidak terlalu cair, juga tidak terlalu padat. kalau saya rasakan ini seperti cc cream ^.^

shade warnanya masuk ke tone kulit saya, menyatu sempurna sehingga nampak seperti tidak menggunakan foundation.

ini saat saya apply di wajah saya, warnanya sama dengan warna kulit saya.
tapi ternyata setelah saya ber makeup full ada sedikit perubahan. Hal ini mungkin karena kulit saya tidak cocok dengan foundation ini.

Lihat yang saya beri lingkaran, itu adalah bagian yang tidak bisa ditutup oleh foundation ini akibat tipe kulit yang tidak cocok. Kulit saya menjadi kemerahan setelah sore harinya dan menjadi sangat kusam.

tidak sedap dipandang, sangat berminyak, kusam dan memerah >_<

ini bercak kemerahannya. 

Oke, overall jika foundation ini diaplikasikan di tipe kulit yang tepat yaitu untuk kulit kering, hasilnya tidak seperti ini. Kenapa saya bilang begitu? Karena motivasi awal saya membeli ini karena melihat sesorang yang kulitnya kering menggunakan ini dan hasilnya sangat bagus. Jadi saya pikir ini akan bagus untuk klien saya yang kulitnya kering ^.^

Tentukan dengan tepat tipe dari kulitmu sebelum kamu membeli sebuah produk kosmetik ya, supaya hasilnya tidak seperti ini.

Harga: idr 115.000

Kesimpulannya :
+ higeinis
+ ringan
+ mudah di blend
+ harga terjangkau
+bisa di beli online ataupun ke agen penjualan

- kemasannya tidak praktis karena terbuat dari kaca, rawan pecah
- tidak ada keterangan produk di kemasannya

Oke, sekian review dari saya, semoga ini memberi manfaat ^0^
xoxo,


4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^