Wednesday, December 31, 2014

NEW YEAR MAKEUP, HAIR DO & NAIL ART INSPIRED

Hai! :) 


Ini post terakhir saya di penghujung tahun ini ^,^ senang rasanya blog ini semakin berkembang. Saya akan terus berusaha sebaik mungkin untuk memberikan informasi tentang beauty, hair do dan segala yang saya miliki. Terima kasih pada Tuhan yang telah memberikan saya jalan untuk menuju ke arah ini, terima kasih juga untuk keluarga, teman-teman rumpi blogger dan juga para pembaca setia blog saya ini. Saya sangat yakin tanpa kalian saya bukanlah apa-apa ^.^ semoga di tahun mendatang saya bisa memberikan yang lebih baik lagi dalam penyajian informasi dan tutorial yang lebih variatif ^.^

Oke, mengakhiri tahun 2014 yang berharga ini saya akan menshare 3 look dalam 1 kesatuan diri saya sendiri. Saya mulai dengan makeup new year. Saya membuat yang simple saja. Jika kalian akan mengadakan pesta barbeque di rumah kerabat, atau akan hang out menonton kembang api di malam nanti, makeup ini bisa menjadi ide kalian ^.^ mari kita mulai!

Saya ingin membuat eye makeup yang fun untuk acara tahun baruan kali ini ^.^

 Step by step :
1. Rapikan alismu. Disini saya menggunakan pensil alis sejagat raya. Ada yang tau? hehehehe
2. Apply warna hot pink di tengah kelopak mata.
3. Apply warna biru di ujung mata, buat sedikit wing.
4. Apply lagi warna cream/putih untuk bagian dalam mata.
5. Apply eyeliner, buat agak tebal.
6-7.  Untuk waterline, saya tidak menggunakan warna hitam. Agar kesan playful lebih terlihat saya gunakan warna ungu muda dan silver.
8. Pasang bulu mata palsu setelah menggunakan mascara.
9. Gunakan lipstik warna natural pink.
Makeup done ^_^

Selanjutnya kita ke hair do. Hair do kali ini ada 2 pilihan. Bisa up do atau yang lebih santai hanya di kepang saja . Ayo kita mulai!


Terlihat sulit? Gak kok ^.^

Step by step:
1. Sisir rambutmu.
2-4. Ambil sedikit demi sedikit mulai dari atas. Buat kepang kelabang.
5. Ikat bagian bawahnya.
6-9. Kita buat fish-tile. Caranya bagi dua bagian bawah rambut itu. Ambil sedikit rambut, jalinkan ke kiri. Ambil sedikit rambut disisi kiri jalinkan ke kanan. Begitu seterusnya sampai rambut habis.
10-13. Buat cepol , gunakan bobi pin untuk menjaganya agar tidak lepas.
14. Jika kamu punya poni seperti saya, sasak sedikit ponimu agar mengembang.
15. Tampak depan.
16. Tampak belakang

Hairdo 1 done ^_^

Mari kita mulai hair do 2

Step by step :
No. 1- 5 caranya sama dengan hair do 1.
6. Kembali bagi 2 bagian bawah rambutmu.
7. Buat kepang di masing-masing sisi.
8-9. Setelah selesai, twist kepangan.
10. Permanis dengan jepit bunga.
11. Tampak depan.
12. Tampak belakang.

Hair do 2 done ^_^

Oke yang terakhir nail art ^_^ Saya lagi suka memoles kuku hihihi sedikit centil gpp yah :D

Saya membuat nail art ini ada maksud tersembunyi di dalamnya. Apa itu?
Yuk intip dulu nail artnya :D

tangan kiri

NYE (New Year Eve) 2015

tangan kanan (01-01 Happy New Year)

Arti dari nail art ini :
-Warna Emas & silver : melambangkan sukacita perayaan new year
- Warna biru : diatas warna emas saya menaruh warna biru yang bisa diartikan sebagai harapan untuk masa mendatang agar lebih baik lagi.
- Warna merah : angka-angka saya tulis dengan warna merah agar kita selalu bersemangat dan bergairah menjalani tahun yang baru.

Selanjutnya spam foto-foto saya hehehehe... :D





 
Oke, sekian dari saya, Selamat menyambut tahun yang baru. Semoga di tahun yang baru lebih banyak berkah, cinta, kasih dan pengharapan. ^.^

Sampai jumpa di tahun depan....
xoxo,




2 comments:

  1. Cakeeepp .. ^^ Duuhh pengen deh bisa kepaang kayak gituu .. Susah bener tapii .. :(

    http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. tq Karlina sudah mampir... Happy new Year ya...
      hehehehe... lama2 klo sering latihan bisa koq bikin kepang ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^