Thursday, December 4, 2014

MAHABARATA SHOW- MINI COLLAB

Hai.... :)



Siapa yang ga kenal sama judul saya diatas? Hihihihihi... iya, ini kegilaan kami (sedikit gila) maksudnya, merubah wajah kami yang Indonesia, dan keturunan Tionghoa ini menjadi Nehi-nehi acha acha :P hahahahahaha.... Tebak saya yang mana hihihihihi.....

Mau liat segila apa saya berubah menjadi India? Saya geli sendiri melihat wajah saya hahahahahaha....

Di mini collab ini saya mengambil peran sebagai istri dari Pangeran Arjuna, Dewi Subbadra. Entah kenapa saya suka melihat wajahnya, hitam manis eksotis :D
Buat yang belum tau yang mana sie Dewi Subbadra itu, ini wujudnya di dalam serial Mahabarata

 image by Google

Dan, seperti sebelum-sebelumnya saya sungguh mengakui, saya bukan penjiplak sejati. Saya merasa sedikitpun tidak mirip hahahahahaha... Maaf ya, saya hanya terinspirasi dari makeupnya saja :D

Bagaimana saya menjadi Dewi Subbadra (gadungan) wkwkwkwkwk...

Aduh saya malu, kita ke tutorialnya dulu yuk :D

bare face

 hal pertama yang saya lakukan adalah menggambar alis

mari kita mulai, dengan satu sisi mata. untuk membuat garis yang rapi saya menggunakan shadow shield. sudah pernah saya review disini ^.^

Eye base disini saya menggunakan JEP milk. Ini jadi andalan sya saat membutuhkan eye base yang menempel dengan sempurna.

bubuhkan eye shadow warna emas. Disini saya menggunakan pearl eye shadow powder dari NYX (next time saya coba review ya)

Selanjutnya warna coklat tembaga di bagian atas, di blend ya dengan yang gold, lalu beri warna hitam diujung mata.

beri eyeliner hitam, kemudian lepas shadow shieldnya, rapikan lagi eyeliner hitamnya.

Bagian bawah jangan lupa diberi eyeliner hitam supaya eye makeup lebih dramatis.

Yup, terakhir pasang bulu mata palsu yang cetar hehehe... eye makeup done ^.^

Untuk menampilkan India Look nya saya menambahkan bindi di dahi dan hiasan disekitar alis dengan eyeliner warna gold. Untuk hiasan dahi saya menggunakan lip color red yang digambar dengan kuas kecil.

Dah hasil akhirnya ....

jeng... jing jeng....

.
.
.
.
.
.
.
.
.

Eh, saya kasi bocoran product use nya dulu deh.... (grogi mode on :D )
Face :
Revlon whipped cream foundation (next review)
Ultima II press powder (next review)
Lt. Pro bronze palette (next review)
PAC cream foundation (next review)

Eye brow :
Drawing eye brow Etude house
Eyeshadow hitam (penebal)

Eye :
JEP milk NYX (next review)
NYX pearl gold eye powder (next review)
Rimmel London English oak eye shadow
Black eye shadow klean color 

Lip :
NYX box of smokey lip pallete



 Oke, sekarang.....



Siap - siap liat spamming wajah saya :D




 (bulu matanya mau lepas >,< lg kehabisan lem )


 Seperti pake 'rambut' panjang ya ^.^




Yup, sekian aja spammingnya :P Maaf kebanyakan :D

Tertarik menjadi orang India? 
Oiya, saya kan tadi bilang kami ya... Yup saya bergaya India ini memang tidak sendirian, kalian bisa contek gaya lainnya di :

Mereka jadi siapa? Cari tau sendiri hihihhihi...

cu..

xoxo,





4 comments:

  1. Cakep ce, perpaduan antara asian and bollywood hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahhaa jadi blesteran ya hihihi... ^^

      Delete
  2. Subadraaaa ^^ cakep .. komplit pake aksesorisnya juga .. ^^

    Follow aku balik yaa saay http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^