Monday, December 15, 2014

LINE REMOVER STICK ETUDE HOUSE - REVIEW

Hai! :)
Hari ini dari pagi sampai detik ini Denpasar di guyur hujan jadi saya bersantai aja di depan komputer ini dan menulis review lama. Ini bisa di bilang hutang karena ini belinya sudah lama hehehehe :D
Sudah lama saya tidak mereview produk dari Etude House. Sekarang saya akan mereview salah satu produknya. Produk ini saya gunakan kalau saya melakukan kesalasan saat ber makeup ataupun untuk menghapus makeup itu secara keseluruhan. Yuk simak review saya ^_^

Packing Etude House selalu menawan hati yah ^.^ Judulnya adalah Line Remover Stick. Sudah bisa terbanyangkan seperti apa rupa dari produk ini?


bagian dari sisi packing, bahasanya masih belum bisa saya pahami ^.^ ada yang bisa bantu? :D

Produk ini adalah seri dari eraser show.

Yup, inilah isinya, bentuknya seperti pen. dengan tutup pink yg cute >,< dan ornamen frame yang ga kalah cute nya :D

zoom :D

sisi samping

Nah inilah isi dari produk. berwarna putih susu, ujungnya tumpul

mari kita tes kemampuannya


saya tulis di tangan saya dengan eyeliner yg paling waterproof

 lalu saya oleskan produk keseluruh tulisan

saya ambil tissu, lalu saya usap. hanya 1x usap eyeliner pekat itu sudah terangkat

menempel sempurna di tissu ^.^

Wow!! saya suka dengan performanya, mari kita coba di mata saya



dengan cara yang sama seperti di tangan, dalam sekejap saya bisa menghapus eyeliner di mata

Ini produk wajib punya lho... karena :

+ multifungsi, selain untuk menghapus eyeliner, bisa juga untuk menghapus eye shadow
+ tidak menimbulkan iritasi
+ pemakaiannya mudah
+ mengandung aloevera
+ praktis

tapi ada sedikit kekurangannya :
- belinya harus PO (jarang ada yg ready stock)

Saya beli di ol shop langganan saya : KingQueen Etude Cosmetic
dengan harga idr 65.000

repurchase? Yes :D

Oke, sekian review saya, semoga bermanfaat ^_^

xoxo,


10 comments:

  1. mauuuu <3 enak bgt klihatannya langsung sret ud keapuz, biasax aku pke make up remover lain aj bikin peyih >.<

    ReplyDelete
  2. aaah racun >.<
    kalo elf uda nyoba belum mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yg elf udh nyoba juga. sama bagusnya, blom ta review yg elf hehehehe...

      Delete
  3. This looks like it would be very handy to have on hand! ^ ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^ must try !
      thanks for reading my review :)

      Delete
  4. Absolutely stunning, really cute blog!
    such a great product.

    ReplyDelete
  5. Wah,, simple dan ga ribet .. ^^ bersih pula .. pingiiin!

    Follow aku balik yaahh thesya http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi baru liat komemnu ^^ ayo beli hehehe....

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^