Thursday, December 4, 2014

KUMPULAN KARYA PESERTA GIVEAWAY ALLERIA FEAT GIRL'S MIND

Hai!

Giveaway kami akan segera ditutup lho... Sudah ikut atau belum? Rencana awal ini akan diperpanjang, tapi mengingat ini akhir tahun, akan ada kesulitan saat pengiriman hadiahnya. Jadi besok tanggal 5 Desember Giveaway ini akan ditutup. Dan mari kita intip beberapa karya yang sudah masuk, ada ga karya kalian disini?


Ada yang tau ini karyanya siapa? Conietta, yuhuuu... karyamu kami suka lho... thanks udah membuatnya begitu mirip, semoga juri membuatmu jadi pemenangnya ya! :)





Ini punya siapa? Keren sekali yah! Esy Syamsiah kembali ikut, semoga kali ini dia beruntung ya...


Lintang, ini karyamu... wish u luck yah....

 Walaupin cuma satu, semoga keberuntungan berpihak padamu... Freddy Friday ^.^



Rahmaaa bersaing ketat sama Esy lho... mana yg lebih cute lip artnya?

 Ini karya Audrey... cuma satu aja.. gpp ya say... thx udah join.. wish u luck yah...








Terakhir (update terakhir) ini karya Shinta... Banyak dan semuanya mirip >,< jadi bingung mau pilih yang mana ^.^

paling update, karyanya Diah Faradilla tertinggal hehehehe... masih ada waktu... ditunggu sampai jam 1 siang ini untuk ikutan ya...


Nah kalo seandainya kalian yang jadi jurinya, karya mana yang kalian sukai?
Komen ya... :D

( ini membantu kami juga dalam hal menentukan pemenangnya )

xoxo,





3 comments:

  1. hehe punyaku belum masuk ya kayaknya :D
    http://shopforcheapo.blogspot.com/2014/11/minty-mint-trend.html
    tapi karya yang lain bagus2 bangeet..

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan berkecil hati... ^^ aq masukin sekarang ya...

      Delete
  2. gilaaaa bibir bibirnya kece semuaaaaa, mbak esy emang kece badai deh :D
    kalo aku sih mundur .__. peralatan terbatas, ngegambar jg ga bs .___.
    aku bantu doa aja yah ce biar giveaway nya sm anggie sukses dan bingung milih pemenang :P

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^