Sunday, December 21, 2014

HD EYE SHADOW BASE BY NYX

Hai :)

Setelah post tentang event, saya mau berbagi review tentang produk yang sudah lama saya miliki, tepatnya saat saya baru mengenal beberapa kosmetik. Usia produk ini sudah setahun dan saya selalu lupa untuk mereviewnya (maap) ^_^ 

Dulu saya pernah mereview eye base dari brand NYX, sekarang saya juga akan mereview dari brand NYX. Hanya saja, ini berbeda bentuk, texture dan warnanya. Penasaran?
Yuk mari ke dapur saya :D
.
.
.
.
.


Maap penampilannya sudah buluk, :D Ada yang punya yang seperti ini? Ini seri HD dari brand NYX. Saya membelinya sudah setahun yang lalu. 

di klaim bisa membuat eye shadow tahan lama dengan warna yang bagus. Tapi menurut pemakaian saya selama ini, eye base ini membuat warna eye shadow menjadi lebih solid.

color chart nya hanya ini aja, ga ada warna yang lainnya

ingredients nya, disitu disebutkan ini mengandung bedak.

bentuk kuasnya seperti lipgloss dan berwarna cream

detail kuasnya

texturenya creamy, sedikit encer

saat saya blend sedikit berkilau

warna yang tampak lebih pekat setelah saya beri eye base ini.
Saya memiliki 2 eye base dari NYX, satu nya lagi sudah saya review disini

Tertarik untuk punya?

Silakan order di counter resmi NYX atau Online shop yang membuka PO NYX
Harga pastinya saya lupa saat saya membelinya, tapi harga saat ini : idr 92.000
Saya membelinya di NYX Olshop

Semoga ini bermanfaat,
xoxo,




2 comments:

  1. Mak Lina, dia hasilnya crease kayak eye primer NYx yg putih ga? Trus gampang keset/kering ga kl pas di apply? Thank you

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku pake malah ini ga kering-kering. alias keringnya agak lama. klo yang putih itu mmg lebih cepet kering, klo yang ini gak koq mak.. texturenya mirip viva, cuma viva lebih cair.. :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^