Tuesday, December 23, 2014

COLOUR UNLIMITED LIPSTICK BY THE ONE ORIFLAME

Hai! :) 

Suka lipstik ? Pastinya donk! :D Oke, kalo gitu saya kasi review lipstik kece dari Oriflame :) Saya lagi suka dengan lipstik dari segalam merk, salah satunya Oriflame ini. Ini bukan karena saya ikut jualan Oriflame nya, tapi memang produk oriflame ini lumayan bagus buat di coba ^_^

Yuk liat review saya :)

Kemasannya simple banget, dengan warna hitam tulisannya ungu muda. cukup eye catching ya 

 Packing ini kelemahannya ga ada keterangan dalam bahasa Indonesia. 

exp 03 17 jadi masih lama ya baru habis ^.^

kemasannya yang ramping dan simple ini memudahkan kamu untuk menyimpannya di dalam tas kosmetikmu.

warna yang saya pilih absolute blush. seperti apa warnanya?

cakep ya warnanya :D

texturenya sedikit glossy tapi ga terlalu mengkilap

swatch di bibir, hasilnya natural banget. saya suka :)

with makeup. cocok dengan riasan mata smokey eyes :)


Gimana?  Tertarik beli?
Harga : idr 119.000 (harga diskon katalog desember  idr 69.900 )
Ayo buruan beli mumpung lagi diskon :D

silakan pesan disini ^_^

Masih ada beberapa produk oriflame lainnya, sampai jumpa di post berikutnya....
xoxo,

 


6 comments:

  1. asli ya the one dari oriflame ini lagi booming banget ya.. aku juga pengen beli lipsticknya yg warna merah gitu... warna pinknya cantik ya ^^

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mel ^^ semakin kesini oriflame semakin berbenah, kualitasnya makin bagus.. ^^

      Delete
  2. Cantiikkk .. Terlihat smooth juga di bibir ... >_<
    Follbaaackk siisst http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^