Sunday, December 14, 2014

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojie San

Hai semuanya :)

Saya sekarang rajin update blog lagi hehehehehe.... Hmmm.... hampir semua wanita pastinya ingin kulit yang cerah, putih dan bersih ya... Omong-omong kulit cerah dan bersih saya sedikit kesal dengan hal itu. Lho kenapa? Kulit tangan saya belang! huhuhuhu itu akibat saya sendiri yang lupa menggunakan sarung tangan saat bepergian,. Alhasil jadilah belang yang sangat kelihatan.. :(

 Tuh lihatkan sangat hitam =.= "

Saya sudah melakukan banyak cara untuk mengembalikan warna kulit saya yang sebelum belang... Hasilnya nihil huhuhu... T.T 

Lalu saya pergi ke mall, berpikir dalam hati, siapa tau ada cara untuk membuat kulit ini kembali ke warna aslinya. Setelah berkeliling saya mendengar seorang pengunjung berkata "ada lho cara mencerahkan kulit " Lalu temannya bertanya, dengan cara apa? " dengan Kojic Acid dari Kojisan" Saya ikut nguping hehehehehe.... Kojisan? lalu saya bertanya juga, dimana saya bisa mendapatkannya? Setelah mencari-cari, akhirnya saya menemukan sabun itu, bergambar wanita geisha.. Saya membaca diskripsinya, Kojisan Skin Lightning Soap . Menurut keterangan di banner iklannya,

Kojiesan produk perawatan kulit pertama & satu-satunya yang hadir di Indonesia dengan kandungan Kojic Acid & 100% VCO yang berfungsi untuk mencerahkan kulit & mengembalikan ke warna aslinya.

Wah, inilah jawaban dari segudang cara yang dulu saya tempuh. Sekarang saya sudah menemukan cara mencerahkan kulit  tentunya dengan kojic acid dari Kojisan hehehehe...
Dan akhirnya Kojisan Skin Lightning Soap ikut saya pulang ^.^


Saya infokan yah...
Kamu ga perlu jauh-jauh berpikir dimana bisa mendapatkan sabun ajaib ini, karena Kojisan sudah membuka kantornya di Indonesia.

Kojiesan di Indonesia

Kojiesan menjadi salah satu solusi alami bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Produk Kojiesan telah dipercayai oleh jutaan wanita di Asia, kini hadir di Indonesia dibawah payung PT UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Kojiesan merupakan produk yang dipakai dalam keseharian (daily used) dan yang pertama sekaligus satu-satunya yang mengandung bahan alami yaitu Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil (VCO) sebagai bahan utamanya.

Sabun Kojiesan dapat dipakai di tubuh maupun di wajah, kandungan Kojic Acid-nya membantu meringankan bintik-bintik gelap karena jerawat, bintik-bintik karena penuaan, dan membantu mengembalikan warna kulit yang rusak dikarenakan oleh sinar matahari. Wah makin tertarik nih untuk membahasnya dan menggunakannya ^.^


Mari kita liat sedikit review singkat saya, sebelum saya jelaskan kandungan bahan aktifnya :)



warna dari sabun ini orange dengan aroma jeruk yang segar.

Dan sekarang saya akan jelaskan bahan aktif yang terkandung di dalam sabun ini, mengapa sabun ini bisa membuat kulit menjadi lebih cerah.

Kandungan fermentasi beras dipercaya mampu membuat warna kulit menjadi lebih cerah. Sabun ini mengandung lebih banyak fermentasi beras, sehingga mampu membuat warna kulit kita menjadi lebih cerah. Selain bahan ini ada 2 bahan lagi yang menjadikan sabun ini istimewa.


Ini adalah Kojic Acid. Ada yang tau apa itu?
Mari saya jelaskan sedikit mengenai Kojic Acid ini.

Apa itu Kojic Acid?

Kojic acid atau yang dikenal dengan asam kojic memiliki nama kimia 5-hydroxy-2-hydroxymethyl-4-pyrone. Kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun 1990 di Jepang secara tidak sengaja pada proses fermentasi beras. Dalam perkembangannya, kandungan ini cocok untuk perawatan kecantikan kulit karena berkhasiat untuk mencerahkan dan mengembalikan warna asli kulit.

Pada dasarnya, kojic acid telah lama digunakan secara tradisional sebagai pemutih kulit di Jepang namun kemudian zat ini sempat terpinggirkan pada saat hidroquinone ditemukan. Namun, kojic acid kembali sering digunakan karena ternyata hidroquinone memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Tidak banyak produk kecantikan dengan basis pemakaian keseharian yang memakai bahan alami seperti Kojic Acid.


Bahan ke 3 yang tidak kalah pentingnya adalah

 100% virgin coconut oil. Bahan ini membuat sabun tidak kesat, dan kulit terasa lebih lembab.


Sabun ini bisa digunakan untuk wajah dan tubuh lho, dengan pemakaian yang teratur, kulit cerah alami bukan lagi impian ^.^ (saya baru 3x menggunakannya warna kulit saya sedikit lebih cerah lho..)



Berikut adalah lini produk Kojiesan yang saat ini tersedia:

Kojiesan Classic

Kojiesan Skin Lightening Soap

Kojiesan Face Lightening Cream

Kojiesan Body Lightening Lotion

Kojiesan Dream White

Kojiesan Anti-Aging Soap

Kojiesan Face Cream-Moisturizer

Kamu bisa memilih mana yang terbaik untuk kulitmu ^.^

Rangkaian perawatan kecantikan Kojiesan diatas kini tersedia di pasar-pasar modern seperti, Hero Supermarket, Lion Superindo, Giant Extra, Dan-Dan, Grand Swalayan, Naga Swalayan, Guardian, Alfa Midi, Diamond, Ranch Market, Farmers Market dan Lotte Mart.

Oke, lalu bagaimana hasil yang saya peroleh setelah 3x pemakaian?

Memang belangnya masih terlihat, namun secara keseluruhan kulit saya menjadi lebih cerah ^.^


update perkembangan kulit saya setelah 3 minggu menggunakan kojisan ini

 
kulit tangan saya kembali kewarna semula dan terlihat lebih cerah! ^0^
 Sekian dari saya, semoga ini bermanfaat :)



4 comments:

  1. dream white face cream beli dimana ya...... kalo blh tw ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, sori baru terbaca komenmu ^^ coba kamu cari di guardian ato century say..

      Delete
  2. Salam kenal~ Aku juga pakai sabunnya dari desember 2013, suka banget! Bisa ngilangin bekas belang2 akibat berjemur di Kuta tanpa sunblock, mana berjemurnya jam 2 siang, anget2nya tuh ahahaha...

    Sekarang ngicipin yang dream whitenya, soalnya kan udah gak terlalu belang lagi, apa salahnya nyicip anti agingnya ehehehe...

    Kapan2 main ke blog aku ya~ Lagi bahas si face cream dream white <333

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/03/kojie-san-dream-white-face-cream-moisturizer.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai :) salam kenal juga... ok ok... meluncur sekarang aja ah...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^