Saturday, December 13, 2014

BOURJOIS LINER CLUBBING - REVIEW

Hai! :)

Kemarin ada yang bertanya pada saya untuk menshare apa aja hasil belanja kalap saya wkwkwkwkwkwk... Hehehehehe... dari bulan lalu semenjak credit card saya memberikan banyak voucher belanja, saya jadi kalap belanja kosmetik hahahahaha... salah satu hasil kalap saya adalah yang akan saya review hari ini :D Saya membeli ini di Luxola, saat sedang cyber monday. Aaaakkkk.... saya tergoda,,, tapi akhirnya saya kecewa. Lho kok kecewa? Mau tau kenapa? yuk intip review saya :D

Brand ini asing bagi saya, baru kali itu saya lihat di Luxola, karena saya mencari eyeliner hitam yang pekat, akhirnya saya tergoda oleh Bourjois Liner Clubbing. Namun setelah saya coba tes di tangan hasilnya sedikit mengecewakan :(

Mari kita lihat seperti apa rupa dari eyeliner ini 

bentuknya seperti maskara.

bentuknya menawan hati cuma ya gituuu... :(

warna : absolute black

made in Italy

kuasnya sangat kecil dan runcing

Sekarang mari kita tes performanya, inilah alasan saya kecewa :(

eyeliner ini keringnya sedikit lama, dan warnanya tidak terlalu hitam (1x oles) butuh berkali-kali oles supaya hasilnya hitam

saya coba gosok warnanya sedikit 'lari' 

saat saya guyur dengan air... yah :( luntur T.T memang di kemasan tidak diberi keterangan apakah ini waterproof ataukah tidak.

 saat saya usap dengan tissu, lihatlah warnanya terangkat :(

hasilnya bubar jalan :(

Yak, itulah alasan kekecewaan saya sama brand ini , sudah jelas karena :
- tidak sesuai harapan
- tidak tahan gosokan
- tidak waterproff
- harga cukup mahal :(
- keringnya lumayan lama

ya saya cukup suka karena :
+ kemasannya cantik (korban kemasan)
+ praktis dibawa bepergian

Oiya, ini aneh yg saya rasakan saat saya coba di tangan memang hasilnya mengecewakan, tapi saat saya apply di mata, seharian warnanya tetap bagus, tidak bergeser, walaupun saya menggosok mata. Hmmm... 

Harga : idr 117.000
Beli dimana : Luxola
Rating : 5/10
Repurchase? No :(

xoxo,
 
 

No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^