Saturday, December 20, 2014

BLOGGER MEETS UP WITH UTAMA SPICE - CAFE BALI SEMINYAK

Hai! :)

Jumpa lagi dengan saya :) 2 hari ga bikin blog post hehehehe... Maklum baru habis dari kampung :D Post kali ini bukan tentang produk review ataupun makeup, melainkan tentang acara spesial kami beberapa hari yang lalu. Awalnya saya ragu untuk ikut, karena saya pikir itu hari kerja. Lalu Jessica Liani bilang, itu kan libur Galungan. Oh iya ya, baru inget hehehehehe... Jadi, di Bali khususnya, hari itu adalah hari libur lokal. Masyarakat Bali merayakan hari raya Galungan. 

Karena itulah, akhirnya saya putuskan untuk ikut bergabung. Hari Rabu, tanggal 17 Desember 2014 saya beserta beberapa orang beauty blogger di Bali mengadakan acara lunch bersama Utama Spice. Brand ini tentunya sudah ga asing lagi yah, sering saya bahas di blog ini, saya suka menggunakan produknya yang mengacu pada alam. Dalam meet up kali ini Utama Spice ga sendiri, Kak Ria (marketing manager) ditemani oleh seorang beauty blogger senior, Ci Carnellin Yulianti. Bertempat di Cafe Bali Seminyak acaranya pun digelar dengan suasana yang santai, penuh keakraban, tentunya ga ketinggalan berfoto narsis ^_^ itu wajib hihihihi...

Yuk mari kita lihat hasil dari kenarsisan kami hihihihi :P

Lokasi lunch kami, bisa terlihat ya suasananya hangat. dengan dekorasi yang serba putih, antik, etnik. saya mengambil ini dari Google, karena saat itu tidak memungkinkan saya mengambilnya secara langsung.

Nah, ini yang sempat terbidik oleh kamera saya, saya ambil dari tempat saya duduk :D

dekorasi ruangannya unik, lampu ini juga unik 

disudut ruangan ada berjejer cermin berbagai bentuk, kesannya klasik yah..

dekat meja kami ada kolam, tapi bukan untuk berenang hehehe

Itu sekilas tentang lokasi, siapa tahu diantara teman-teman sudah berencana untuk pergi berlibur ke Bali, atau saat ini sedang ada di Bali, bisa menjadi alternatif tempat untuk lunch ^.^

Selanjutnya, Kak Ria memberikan kami goody bag yang isinya :
- body lotion - bugs spray - lip balm - liquid soap - cocoa butter
(review menyusul)


Acara selanjutnya apa? Tentunya makan siang, karena hari sudah siang dan perut sudah berkicau merdu hihihihihi... 
Tapi... seperti biasa candid camera :D kemarin saya gagal mengcandid Hatta Shani hahahahahaha.... (sepertinya dia juga punya foto saya yg sedang membidikkan kamera :p)

kebiasaan baru kita adalah foto makanan, berdoa digantikan dengan foto makanan LOL 

Hani udah lapar banget , sampe lahap banget nyantap spagetinya hihihihihi

Hani Nur sedang melirik sesuatu di atas meja, saya gak tau apa yang dia pikirkan tentang makanan yang ada di di depannya. Mikir apa sih Han? hihihihi :P

Kak Ria sadar kamera hahahahaha....

Ci Carnellin mikir apa yah tentang makanannya. Enak ci?

Ini makanan yang mereka pesan, pada kompak pesan beef steak. saya ga ikutan, bisa pingsan nanti kalau makan beef steak hehehehe jadi saya pilih yang lain.

Apa ini? Namanya Pad Thai (bukan pete yah) Ini adalah kwetiau thailand. Rasanya enak, bumbunya ringan, ada tofu, potongan daging ayam, sayurannya, ada daun kemangi nya juga. dan yang ditaburi diatas itu bukan kacang kedelai yah. Awalnya saya pikir itu kedelai, tapi ternyata bukan. itu kacang pine nuts. Rasanya seperti kacang almond bentuknya seperti kedelai.

Ini menu yang dipilih kak Ria. Lumpia. Sepertinya enak :D

Setalah makan siang kami menikmati dessert

Almond cake pilihan teman-teman. Disajikan hangat dengan topping kacang almond dan saus manisan tomat. Rasanya manis, enak. sausnya jadi kesukaannya Hani ^_^

dessert pilihan saya. sherbet raspberry. Saat saya menikmati ini rasanya seperti memakan selai yang beku. Rasa buah rasberinya sangat terasa, asem asem manis ^_^

Nah, acara lunch sudah selesai tapi kami ga mau beranjak dari tempat duduk. Tempatnya cozy banget... jadi masih ingin ngobrol hehehehe...

 Serunya ngobrol setelah lunch...


*Kita sampai bongkar tasnya ci Carnellin buat ngintip kosmetiknya hahaahahaha...

Lihatlah gelas-gelas yang berjejer kosong itu, asik ngobrol kami pesan minum lagi dan lagi.. ^_^

Sesi terkahir dari acara ini adalah foto-foto narsis :D
Berikut diantaranya 

 saya dengan Hani Nur (dia tamu spesial lho, karena jauh-jauh datang dari Bekasi )

saya, Hatta Shani, Hani Nur

 foto dari fb Utama Spice : Hani Nur, saya, ci Carnellin

Hani Nur, Hatta Shani, Ci Carnellin, saya, Hani, Jessica

foto terakhir bersama kak Ria dan Ci Carnellin

Ah,,.. sudah sore... saatnya untuk pulang! Terima kasih Kak Ria sudah menjamu kami semua, semoga Utama Spice semakin berjaya dimasa yang akan datang. Terima kasih juga Ci Carnellin sudah berbagi pengetahuannya kepada kami semua :) 

Untuk teman-teman yang ingin mengenal Kak Ria dan Utama Spice, boleh banget catet nomor Hp nya ^.^

Sekian dari saya, semoga bermanfaat 
xoxo,




4 comments:

  1. waah sepertinya menyenangkan sekali ikutan kumpul" blogger gitu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^_^ menyenangkan mengenal satu dengan yg lainnya di kehidupan nyata :)

      Delete
  2. awhhhh sukaa sm poto q yg di candid <3 izin kak pajang yo mbak di blog q <3 waaw es krim nya kayaknya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan dipajang :D hehehehe... kurang puas makan esnya... :P wkwkwkwkwk...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^