Thursday, November 20, 2014

VOLUME BLASH MASCARA THE ONE BY ORIFLAME

Yuhuuuu... Siapa yang punya bulu mata pendek, tipis ga oke? Boleh tengok kesini sebentar karena saya akan memberi kamu racun baru hohohohohoho.... Balik lagi dengan Oriflame ^.^ lagi seneng sama produk-produknya :D Salah satunya yang ini... Mascaranya ini saya suka banget! Mau tau kenapa saya bisa suka banget? Tentunya karena ada beberapa keunggulannya .. Ikuti terus review saya ini yah...

Oriflame sebagai merk dari Swedia, mengeluarkan varian terbaru untuk mascaranya. Dari seri The One terciptalah maskara anti menggumpal ini. Warnanya merah marun, kesannya elegan dan berkelas (menurut saya)

Di klaim maskara ini mampu menciptakan kesan bulu mata yang panjang, tebal dan dramatis. Benarkah akan sehebat itu?

ukuran maskara ini ga terlalu panjang, jadi masih cukup berada di tas makeupmu

Bagian belakang dari kemasan

bulu sikatnya pendek 

detail dari bulu sikatnya.

warna yang saya pilih hitam, warna netral hehehehe...

ini 1x apply lho... bulu mata asli saya yang pendek jadi panjang ^.^ senangnyaaa... 

yg kiri dengan mascara, yg kanan tanpa mascara, terlihat lebih tebal yg kiri 

saya tarik kelopak mata saya, terlihat lebih panjang bulu mata saya yang sebelah kiri. dan yang saya suka dari maskara ini adalah tidak ada gumpalannya, memanjangkan tanpa menggumpal.

Setelah disandingkan dengan eye makeup dan bulu mata palsu hasilnya jadi lebih bagus, terlihat menyatu dengan bulu mata palsu ^_^

Saya suka dengan produk ini karena :
- Hasil yang bagus, tidak menggumpal
- Efek langsung memanjangkan
- Waterproof 
- Warna hitamnya cukup pekat
- Sikatnya mudah untuk digunakan

Saya tidak suka dengan produk ini karena :
- sejauh ini belum ada :)

Dimana bisa beli?
Bisa dibeli secara online ataupun offline melalui consultant oriflame terdekat di kotamu
atau bisa juga melalui ini

Harganya?
IDR 99.000

Yup, sekian review saya mengenai produk ini, semoga bermanfaat ya...
Sampai jumpa di review selanjutnya...

xoxo,



2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^