Wednesday, November 26, 2014

NATURE ORGANIC LULUR WAJAH - REVIEW

Hello apa kabar semuanyaaa... :)

Hari ini saya akan memenuhi janji saya kepada salah satu seller yang produknya terbukti memberi manfaat pada kulit wajah saya. Mungkin kalian ingat waktu saya pernah mengatakan di facebook atau di blog ini kulit wajah saya lagi break out parah :(  Saat itu saya putus asa , mencari banyak referensi, bahkan saya sampai meniru cara blogger lain mengatasi kulit mereka yang berjerawat. :( tapi ga berhasil... huhuhu... T.T

Lalu saya iseng bertanya pada seorang seller, dia menganjurkan saya untuk mencoba metode baru mencuci wajah, tidak dengan sabun wajah, tetapi dengan lulur. Hmmm... aneh kedengarannya ya, saya ga langsung oke lho.. saya cari referensi lagi mengenai lulur ini. Apalagi saat itu asing bagi saya istilah wajah yang di beri lulur sebagai pengganti sabun wajah. Setelah 2 minggu , akhirnya saya putuskan untuk mencobanya. Bagaimana hasilnya? Penasaran?

Yuk ikutin saya ya...
KEMASAN

 Tampak depan. Sangat simple, hanya stiker saja dengan tulisan dan logonya

 Di bagian belakang berisikan keterangan dari bahan-bahan alaminya,
jadi lulur ini menggunakan :
- Green tea yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, menghilangkan kantung mata, dan sebagai scrub alami
- Oat berfungsi untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah, mengeringkan jerawat, mengangkat sel-sel kulit mati, melembabkan wajah, dan mengecilkan pori-pori
- Rice Flour bermanfaat untuk mencerahkan wajah dengan cepat, untuk elastisitas kulit
- Honey, Milk, & Lemon bermanfaat menutrisi wajah, menghaluskan, mengecilkan pori-pori, flek hitam, bekas jerawat memudar.

Cara pakainya juga sudah disertakan di kemasannya, jadi simple aja...
1. Basahkan wajah, lalu ambil 1 sendok teh lulur
2. Beri air secukupnya hingga menjadi pasta.
3. Balurkan ke seluruh wajah, gosok perlahan lalu diamkan kurang lebih 5 menit.
4. Bilas dengan air, lalu keringkan.

Yang perlu diperhatikan :
- Gunakan ini 1-2x sehari sebagai pengganti sabun wajah
- Bagian yang berjerawat cukup di oles saja, tidak boleh di gosok
- Gunakan lulur tipis saja, dan jangan terlalu lama
- Setelah di pakai, tutup kembali dengan rapat, simpan di tempat yang kering

TEXTURE

Lulur wajah ini berbentuk bubuk, dan harus dibuat menjadi pasta saat digunakan

Sekarang saya tunjukkan cara membuat pasta lulur

Ambil 1 sdt lulur kering

siapkan mangkok kecil, masukkan lulur ke dalam mangkok. Biasanya saya menggunakan telapak tangan saya, karena ini review jadi saya kesulitan untuk melakukannya hehehehe

 beri air secukupnya, jangan terlalu kering juga jangan terlalu cair

aduk hingga menjadi pasta seperti ini


usapkan merata di seluruh wajah. diamkan selama kurang lebih 5 menit. jika sudah sedikit kering segera bilas dengan air dingin.
lakukan setiap hari minimal 2x sehari.

Nah setelah saya rutin menggunakannya, berikut adalah hasilnya  ^_^

RESULT

pipi kiri

pipi kanan

 dagu


Bagian terparah dari break out ini adalah pipi kanan, pipi kiri dan dagu. Saat belum menggunakan lulur hanya ada jerawat-jerawat kecil dan calon jerawat. saat saya memakai lulur ini 1 minggu, muncul banyak jerawat, tambah banyak dari sebelum memakai lulur. Tidak usah kuatir, itu adalah prosesnya. 3 minggu kemudian jerawat-jerawat yang muncul itu mulai kempes (dengan catatan tanpa di pencet). 1 bulan kemudian muncul lagi jerawatnya, cuma tidak sebanyak di minggu pertama. 1.5 bulan kemudian, mulai mengering. dan sekarang di 2 bulan pemakaian sudah sedikit bersih, dan bekas-bekas jerawatnya memudar perlahan. Ini belum 100% , tapi saya sudah sangat senang ^_^ saya sudah menemukan jodoh untuk kulit ini, sepertinya saya akan menggunakannya terus dalam jangka waktu yang lama :)

Hari minggu lalu saya coba bermakeup full, dan inilah hasilnya

pipi saya mulus kan ^.^ hihihihi senangnyaaa... :D

Saya suka produk ini karena :
- Berbahan dasar alami
- Bekerja efektif di kulit saya
- Tanpa bau-bau aneh, tanpa pewangi
- Ampuh mengatasi masalah kulit saya

Saya tidak suka produk ini karena :
- Tidak ada sendok takaran lulur

Harga per kemasan: IDR 110.000
(Karena saya beauty blogger, sellernya memberikan diskon 50%)
Wow!! asik kan!

Tertarik untuk mencoba?
Hub : Salma Syahidah
pin BB : 7DCDC949

Yup, sekian reviewnya, semoga bermanfaat..
xoxo,






8 comments:

  1. wah ampuh juga ya buat bekas jerawat :) tapi kdg males ribet kalo masker yang model bginian, hehe ..

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... klo sudah biasa ga ribet koq.. malah klo ga maskeran ada yg aneh hehehehehe...

      Delete
  2. wah harilnya bisa terluhat cepat seperti itu ya...
    jdi makin cantik ...
    ngomong soal cantik untuk belanja kaos kaki murah untuk wanita biar terlihat cantik di mana ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ wah aku kurang tau say belinya dimana hehehehe

      Delete
  3. Hi kak, kalo kakak pakai lulur ini sbg pencuci wajah berarti kakak pakai ini sehari 2x sbl mandi ya? apakah habis ini kakak masih pakai pencuci sabun muka pada umumnya? terimakasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga... setelah pakai ini aku ga pakai sabun lagi.. ini aja cukup bersih kok ^_^

      Delete
  4. Hai kak waktu proses purgingnya dalam.1 minggu itu kakak mngalami gatal pad jerawat atau ngga?? Mohon jawabannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga.. ^^ waktu prosesnya ga gatal di jerawatnya cuma ga pede aja karena jerawat jadi gendut-gendut dan tambah banyak

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^