Monday, November 17, 2014

MAGIQUE ALL IN ONE - L'OREAL PARIS

Hai! :)
Lama sekali saya ga buka blog saya tercinta ini.... Ini seperti kesempatan terakhir bagi saya untuk menggunakan komputer saya ini, saya akan menjualnya hari ini. Saya cukup stress karena komputer ini selalu rusak disaat -saat penting :( Jadi saya mohon maaf, saya tidak bisa update blog ini karena masalah teknis ini. Dan tadi saya sempat membuka email, ada kesempatan bergabung dengan Zalora Indonesia, itu 1 minggu yang lalu. OMG! saya berharap itu masih bisa ya... doakan saya ya.... T.T

Oke, sekarang kita kembali ke review kali ini. Produk ini saya dapatkan secara hoki ^.^ hihihihihihi... Saya tidak sengaja ikut quiz dari L'oreal Paris. Beruntungnya diriku hehehehe....

Ada yang sudah pernah lihat ini?

Ini kemasan refill nya aja, tapi lumayanlah.... :D

Bagian belakang dari kemasannya

Nude vanilla ini warna yang diberikan untuk tone kulit saya. wah terang sekali ya... pas gak yah di kulit saya?

sisi samping dari kemasannya.

ada barcodenya juga ^.^

di kemasannya juga berisi keterangan info dan tutorial yang bisa kalian dapatkan melalui beberapa media sosial dari L'oreal Paris.

setelah kotaknya saya buka, terdapat 1 produk refill dan 1 spon bedaknya

 walaupun ini refill tapi bedaknya dijaga cukup kuat dengan plastik pembungkus yang tebal lho...

terdapat embos logo L'oreal Paris di bedaknya

1x colek, bedaknya langsung menempel di jari saya. kita lihat sekarang penggunaannya di punggung tangan

Efeknya langsung terlihat , punggung tangan saya menjadi lebih cerah :D
Hmm... lalu di wajah gimana ya?

Wow! amazing! saya suka dengan hasilnya... ini hanya 1 layer lho... tanpa foundation, hanya pelembab. kalau saya gunakan 2/3 layer ini sama dengan menggunakan foundation... bekas-bekas jerawat saya tertutupi.. dan ini bertahan cukup lama tanpa cemong di wajah saya.
Ini keren! Wajib punya :)

Thanks so much L'oreal Paris yang sudah memberikan saya kesempatan untuk jadi salah satu pemenang dari quiz nya.... 

Kamu juga bisa kok memenangkan hadiah-hadiah dari L'oreal Paris, caranya, like aja fan pagenya, ikuti quiz-quiznya... dan berdoa semoga kamulah yang beruntung ^.^

cu...

xoxo,


8 comments:

  1. Kemasan bedaknya simple tp menarik ya,wah beruntung ya bisa menang kuis.btw nice post
    lina88makeup.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^.^ iya, simple n menarik hati..
      tq say... :)

      Delete
  2. Semoga zalora nya masih bisa ya kak, aku juga dapet tawarannya^^

    Itu bagus banget hasilnya sekali aja udah ketutup noda hitamnya, jadi mau beli. >___<

    Indira || New Post

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udh di acc sama zalora ^.^ hehehehehe
      ayo beli beli... hihihi.... :D

      Delete
  3. Replies
    1. iya say, lagi hoki aja... hohohohoho... ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^