Saturday, November 22, 2014

KUMPULAN EOTD & LIP ART CREATION

Hai :) Sudah join giveaway ke 2 saya?
Kalau belom join, ayo join... karena ada hadiah yang banyak lho dari saya dan sahabat saya Anggie ^.^
Kalau dulu saya mempermudah temen-teman dengan hasil fantasy makeup saya yang terangkum dalam 1 halaman, sekarang saya akan mempermudah teman-teman untuk kreasi lip art & EOTD yang pernah saya buat, khusus untuk giveaway ini :) Mungkin teman-teman bingung, yang mana saja kreasi lip art & EOTD yang boleh di re-create. Nah untuk itu mari saya bantu arahkan :)

Kreasi EOTD saya ada beberapa yang saya buat step by stepnya, kalau yang itu dirasa gampang untuk di recreate dan ingin sebuah tantangan bisa coba re-create yg ini, ini, dan ini

Yang ini juga boleh ^.^ 

Kreasi lip art & EOTD untuk gambar yang ini , lalu gambar ini keduanya boleh di re-create . Re-create nya terpisah ya sesuai peraturan awal :)

Lip art yang ini boleh di re-create, yang ini sangat boleh di re-create ^_^



Oke, itu aja tambahannya, wish u luck girls...

xoxo,




No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^