Thursday, November 20, 2014

INTERMEZO - BISNIS MODAL KECIL MENGHASILKAN. KAMU MAU?

Hai :) Jumpa lagi dengan saya... hehehehehe... Sekarang saya ingin berbagi hal menarik dengan kamu, kamu, dan kamu :) ya kamu semua. Hal menarik apa sih? Tentang makeup? Iya, ini lebih dari sekedar makeup. Wah apa itu? Penasaran?

Sebelumnya ini bukan hal baru bagi saya, dulu sekali (saat saya muda baca : 18tahun) saya sudah mengenal ini. Tapi, saya ga serius, ya cuma sekedar tau aja... Kalo sekarang sie pengennya serius yah... Apalagi pekerjaan yang sekarang sangat mendukung untuk melakukan yang lebih baik dari yang dulu. Oke, udah ada bayangan kah apa yang saya maksudkan? heehehehehe...

Buat yang sudah tau, ga papa ya kita menyimak ulang, tapi buat yang belum tau atau cuma sekedar tau bolehlah ya tau sedikit infonya disini :) Yang saya bicarakan dari awal itu adalah sebuah bisnis yang bermodal relatif kecil, milik sendiri, bisa di nikmati disaat ini dan dimasa akan datang.

Kalau melihat ini apa kamu berminat? Saya tentunya berminat hehehehehe....

Disini saya tidak bercuap-cuap soal bisnis ini secara detail. Tapi saya akan menceritakan sedikit tentang seseorang yang menginspirasi saya untuk ikut bergabung di bisnis ini. Kalian mau tau siapa dia?

Ada yang kenal Beliau? Namanya Dayu Aris. Saya ketemu dia ga sengaja. Entah kenapa saya jadi tertarik ngobrol sama dia ^.^ orangnya asik, baik deh... :D

Lalu apa sih kedudukan dia di bisnis modal kecil ini?
Dayu Aris ini Senior Gold Director Oriflame
Dayu Aris ini seorang ibu rumah tangga biasa, dia cerita sama saya dia itu dulunya tomboi, ga suka dandan, ga bisa bisnis, dan gak bisa gak bisa yang lainnya..


Dayu ini sudah menikmati kesenangannya di bisnis modal kecil ini, klik disini buat lihat-lihat foto serunya di bisnis ini :)



 Oke, Intermezo dengan Dayu Aris cukup ya, nanti kalian bisa liat sendiri di foto-fotonya. Sekarang saya mau kasi tau apa itu Oriflame menurut pandangan saya. Waktu saya bergabung, saya mendapatkan kemudahan online web order sendiri seperti ini :

Di web ini kalian bisa order secara mandiri, bisa promosi lewat sosmed, dan banyak lagi informasi menarik yang bisa kamu dapatkan di web ini.. ^.^

Selain itu upl line saya ini juga mensupport saya dengan pelajaran secara offline. Saya bergabung dengan SSB team ( Sehat , Sukses, Bahagia team ). Jadi hal berbeda yang saya rasakan sendiri dari jaman dulu saya mengenal oriflame ini adalah keakraban downline dengan upline. Saya suka jadinya, ada sedikit kemudahan :)

Kalian mau tau kemudahan dari web online order ?

 Ini adalah katalog untuk bulan ini. Tampilan secara onlinenya seperti ini, tinggal klik klik aja buat cari produk mana yang kamu sukai ^.^

Sebagai contoh :

Halaman pertama dari online katalognya. Maskara ini akan saya review lho... ^.^ bagus banget :D

contohnya kalau kamu memilih ini, klik gambarnya lalu masukkan ke keranjang belanjamu. (ini berlaku jika kamu member) kalau gak mau member bisa oeder melalui saya hehehehehe... (promosi pribadi)



 ini halaman yang harus log in member..

 log in member

ini sudah di diskon dengan harga member, lumayan kan hehehehe... :)

ini kemudahan lainnya, tentukan kotamu dimana, saya pilih Denpasar karena saya dari Bali.

Mau dikirim kemana? Pastikan alamat yang kamu cantumkan itu benar ya...

lanjutkan dengan konfirmasi & order

Setelah bayar selesai deh tinggal tunggu barang dateng aja...
Mudah kaaannn....

Tertarik join? Klik disini ya... 

Thanks udah membaca cuap-cuap saya ini ya...
Semoga bermanfaat :)

xoxo,






1 comment:

  1. Sama-sama judulnya....
    Sama-sama belajar....
    Sama-sama saling ingetin...
    Sama-sama berjuang...
    Sama-sama juga nantinya menikmati..

    Saat memulai Bisnis Oriflame saya tidak hebat,
    Tapi Saya mau belajar untuk menjadi Hebat melalui Bisnis Oriflame :)

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^