Saturday, November 29, 2014

IBB Make Up Challenge November 2014 SMARTLOOK Underneath Your Skin

Hai!!! :)

Saya menyempatkan diri ikut MUC bulan November ini... Syukurnya MUC diperpanjang sampai 20 Desember... Yeeeyyy!!! Temanya menarik lho... sungguh memerlukan kemampuan ekstra >,<

TEMA MAKEUP untuk MUC kali ini : futuristic/sci-fi
Jadi, kita wajib membuat make up look dengan tema futuristic/sci-fi yang terinspirasi dari lagu "Underneath Your Skin"

Dan........ untuk bulan November ini, IBB bekerja sama dengan CJ (Camellia Jonathan) dalam rangka mempromosikan single ke-empatnya CJ yang berjudul Underneath Your Skin. Dalam lagu ini CJ menampilkan Hatsune Miku (Vocaloid).



https://docs.google.com/forms/d/11FzDMh0bt2vtUdq_A2AWr1oMCPHD6BsY20F_MJM-Em4/viewform?c=0&w=1
 Sepertinya akan sulit yah.... Mampu gak saya ya?

Jujur aja, saya belum pernah membuat makeup futuristik...>,<
Hmmm... bener-bener tantangan buat saya...

Oiya, sebelum liat wajah saya, ada baiknya kita lihat dulu hadiahnya, supaya makin semangat buat ikutan hehehehehehe.... Untuk hadiah dari MUC ini lumayan lho....

PRIZE
- Pemenang pertama: Ascend W1 - Windows Phone 8 dan sepasang softlens dari Softlens Asia
- Pemenang kedua: New Smartfren Connex M1 dan sepasang softlens dari Softlens Asia
- Pemenang ketiga: dua pasang softlens dari Softlens Asia

Huaaaaa.... saya pengeeeeennnnn........... :D

Oke, kita kembali pada apa yang saya buat . Di look ini saya mengambil sisi futuristic dari Miku, tetapi tidak dengan sosok miku. Ini karya futuristic ala saya , semoga bisa masuk kategori sci-fi :D


Saya membuat robot masa depan, yang masih berwujud manusia ^_^
tapi bukan manusia tahun 2035 itu ya hihihihihihi....

 Berikut look saya tanpa editing.. cuma pasang frame aja :D





Product use :
- Cream foundation PAC white
- Eyeshadow palet kleancolor
- Eyeliner hitam

Tidak banyak item yang saya gunakan karena ini memakai warna dominan putih, silver , dan hitam

Berikut saya sertakan juga para sponsor challenge ini







Sekian dari saya, semoga saya bisa menang lagi ^.^ doakan saya ya... n jangan lupa untuk ikut meramaikannya.....
Untuk kamu yang belum menemukan ide makeup, bisa klik video dibawah ini...



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^