Wednesday, November 19, 2014

BELANJA ASIK DAN MUDAH BERSAMA ZALORA

Hi! Apa kabar semuanya....

Komputer saya masih agak-agak ngambek, ini tumben banget mau diajak kerja sama buat bikin post kali ini.. Post kali ini special lho.... Eh kenapa gitu? Hehehehehehe... Kalian pernah tau Zalora Indonesia? Itu lho web terbesar yang jual berbagai macam produk baju, outfit yang keren-keren... Udah inget? Hmmm... itu lho yang iklannya sering muncul di TV.. hehehehe... Trus hubungannya sama saya apa? Hubungannya adalah saya baru menemukan cara belanja yang mudah, cepat, dan pastinya lebih hemat waktu dan tenaga. Barang pilihannya banyak lho... salah satu yang ga boleh ketinggalan tentunya makeup dan skincare. Hayo siapa yang ga bisa lepas dari makeup dan skincare?? Pasti hampir semuanya tunjuk jari yah... hohohohoho...

Oke, trus apa yang Zalora tawarkan untuk produk makeup dan skincarenya? Zalora ini bener-bener mengerti kita lho... Kalian tau brand ternama THE BODY SHOP  kan? Nah Zalora menggandeng brand ini. Wow! ini salah satu brand favorit saya lho... Ada beberapa review tentang THE BODY SHOP di blog ini ^.^

Nah, untuk mempermudah kalian menemukan makeup favorit di Zalora, saya akan coba membantu kalian menggunakan halaman dari web nya...
Caranya tidak sulit, sangat nyaman dan mudah dimengerti. Beberapa keuntungan yang bisa kalian peroleh jika kalian berbelanja menggunakan Zalora adalah...
Lihat di gambar ini ya...

Zalora memberikan gratis biaya pengiriman. Ini memang benar, saya sudah sering menggunakan jasa ini, dan memang benar, di tanggal yang ditentukan itu, jika kita melakukan order, maka ongkos kirim kita jadi gratis! Lumayan kan kita ga perlu kena ongkir, apalagi kalo seandainya kita tinggal di pelosok.. ^.^

Ini tampilan halaman untuk produk makeup dan skincare dari the body shop. Nah di halaman ini kita mendapat beberapa kemudahan :
- Harga yang ditawarkan sama dengan di counternya. artinya jika kita berbelanja via Zalora, kita jadi hemat Bensin, ga perlu kepanasan, ga perlu antri di kasir :)
- Pengiriman yang gratis, bahkan COD juga gratis :D
- Layanan pertanyaan yang siap dibantu mencari jawabannya
- Ada live chatnya juga...

Lalu, ini yang saya suka dari Zalora, dan saya yakin kalian juga pasti menyukainya. Biasanya kalau kita belanja pasti ingin melihat real produknya dong... Nah fasilitas zoom dari web Zalora ini sangat mendukung hal itu.. Gambar yang ditampilkan benar-benar bagus, bersih dan detail.

Arahkan kursor kalian di gambar kecil, dan akan muncul gambar yang terzoom..
Dengan cara ini sangat memudahkan kita untuk memilih produk yang kita inginnkan :)

Nah, buat kalian yang masih ragu-ragu buat mencoba berbelanja di Zalora, hilangkan keraguan kalian.. karena web ini sangat aman, kerahasiaan terjaga, barang yang dipesan cepat sampai, tidak membuang waktu dan yang paling menyenangkan Zalora sering memberikan diskon lho... Pengguna kartu kredit sangat diuntungkan lho... tapi pergunakan dengan bijaksana yah... ^.^

Oke deh, saya mau berbelanja dulu di Zalora. Masih ada 2 voucher diskon dari kartu kredit saya hohohohoho...

cu next post...

xoxo,


2 comments:

  1. iya kak aku kemaren abis beli dompet sama parfum di zalora juga, cod cm 2 hari XD haha kece bener deh zalora ini, BTW gratis ongkir nya kalo pembelian diatas 250 rb doang kak, aku kena ongkir soalnya XD wkwk

    VISIT MY BLOG, SINTAS~

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kamu waktu belanja ga di tanggal" yang free ongkir... kk belanja selalu free ongkir lho hehehehe.... ga mesti min 250ribu...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^