Friday, October 3, 2014

SECRET KEY - MULTI CELL NIGHT REPAIR EYE CREAM

Hallloooo :) Jumpa lagi di bulan yang baru.... Oktober! Mengawali bulan ini, saya akan memberikan review produk yang sedang saya gunakan belakangan ini. Saat ini saya ga akan bertanya apakah teman" mengenal brand secretkey atao gak hehehehe... Pastinya sudah pada tau donk ya... Merk yang disebut" dupenya SK-II ini... hehehehe...

Oke, sebelum mulai review, apakah diantara teman" ada yang matanya sudah berkantung? berkerut? Oh tidaaakkk!!! T.T mata saya juga sudah ada bibit kerutnya lho... tadinya saya pikir hanya ibu" diatas 50tahun aja yang punya mata berkerut,,.. huhuhu sedihnyaaa... Harus mulai dirawat dari sekarang !

Awalnya saya mengenal produk ini dari seorang blogger, dia mereview ini. saya kemudian ikut teracuni wkwkwkwkwk... setelah menimbang" akhirnya terbelilah ini seharga lumayan mahal... >,<
Jangan mengira ini ukurannya besar ya... ini mini banget >,<


dikotaknya sama sekali ga isi keterangan dalam bahasa yang bisa dimengerti >_< 

syukurnya di kemasan produknya berisi tulisan bahwa itu eye cream :D
Oiya, kemasannya berbentuk kotak, ini akan menjadi masalah kalo nanti sudah habis, perlu bantuan cotton bud untuk mengolesnya..

cream berwarna putih terang hampir ga berwarna , tekture sedikit encer. wanginya enak, ga lebay..

saat dioles di punggung tangan rasanya sejuk, dan mudah untuk di blend
punggung tangan saya jadi lembut lho...

di foto pertama adalah waktu pemakaian pertama, dan foto paling bawah adalah pemakaian kemarin. saya sudah menggunakan ini selama kurang lebih 2 bulan. hasilnya memang belum nampak jelas perubahannya, namun yang saya sukai adalah pada saat saya merias mata saya, atau bermakeup, area di bawah mata menjadi lebih smooth ^.^

Yup, sekian review saya untuk awal bulan ini, dan nantikan review saya yang selanjutnya ya...
bye... happy weekend...

xoxo,



4 comments:

  1. Wah ce Lina bisa ambil dengan jelas ya foto kerutannya, aku susah banget T_T
    Aku juga suka banget sama eye cream ini, sampe sekarang masih belum habis punyaku. Ternyata lumayan awet juga, wanginya aku juga suka :D

    Kapan-kapan mau cobain yang Mizon ah biar bisa dicompare hahaha.
    Nice review ce ^0^

    Gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... itu di photoshop yg di zoom... iya, ternyata awet ya... ^^ oh ya, yang mizon ada juga ya? hmm... beli juga ga ya... hihihi...

      Delete
  2. Halo...
    tekstur nya gimana? rich ga? aku punya mata panda parah, swollen, wrinkles. combo deh pokoknya. tp sensitif jg. jd klo yg tekstur nya rich bs memicu milia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo :) texturenya ringan. mungkin kalo buat masalahmu klo pake ini agak lama kelihatan hasilnya.

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^