Thursday, October 9, 2014

REVIEW - STARRY LIGHT MAGIC EYE TAPE

Hai hai hai... :)
Lama ga buka blog ini... Maaf ya baru bisa update lagi... ^0^
Hari ini saya akan membahas mengenai senjata baru yang saya beli. Yup, saya kembali membeli beberapa item baru untuk menunjang karier merias... :) Saya akan berbagi info itu untuk teman" semuanya... Berdasarkan pengalaman terdahulu, beberapa klien saya mengalami perasaan ga nyaman saat mereka harus menggunakan scoot tape pada mata mereka yang kecil. Saya sedikit sungkan juga jadinya untuk menawarkan hal itu, mengingat tidak nyamannya menggunakan tape. Mata serasa di tarik paksa.. Huff.. tersiksa.. v.v Tapi sekarang saya rasa nanti klien saya akan suka dengan magic eye tape yang saya miliki ini. Kenapa demikian? Yuk ikutin reviewnya... :)

Awalnya saya teracuni oleh seorang blogger yang pertama kali membuat review ini ^.^ saya langsung tertarik untuk membelinya. Harga tidak terlalu mahal. Itu yang saya pikirkan di awal saya memutuskan untuk membeli ini. Saya menunggunya cukup lama, karena ini barang yang belinya harus PO. 

Saat barang datang, hmm... kok tipis dan pipih ya?, setelah saya buka, inilah kotak kemasannya. Kemasannya menarik ^.^


Pada bagian belakang terdapat cara pemakaiannya. dan dimana kamu bisa mendapatkan produk ini :)

setelah kotak di buka, dan isi dikeluarkan, terdapat 3 helai scoot dan 2 buah lem di dalamnya.

bentuknya seperti jaring
saya lingkari agar kamu mudah untuk melihatnya, sangat tipis dan halus

berikut adalah cara memakainya, ga sulit kok ^.^
1. ambil 1 helai scoot, lalu taruh di telapak tanganmu.
2. ambil lemnya, oles tipis" di seluruh permukaan scoot.
3. tempelkan di kelopak matamu.
4. done ^.^ kamu bisa memulai merias matamu. 

scoot ini dibisa kamu gunakan sebelum atau sesudah kamu merias matamu lho... scoot ini akan menyatu dengan eyeshadowmu, dan terlihat seperti ga pake scoot..

saat saya menutup mata, scoot tidak tampak kan :D


Ga terlalu tampak mata saya menjadi lebih besar, itu karena tipe mata saya ga sipit" banget ^_^
tapi overall saya suka banget sama magic eye tape ini ^0^

+ Gampang digunakan
+ Menempel sempurna di kelopak mata
+ Terlihat natural
+ Menyatu dengan eyeshadow / eyeliner

- Lemnya agak keras, saat dilepas terasa sakit >,<
- Harganya lumayan, tapi untungnya ada kualitas ^_^

Dimana bisa beli?

Instagram


Oke, sekian reviewnya... semoga membantu untuk yang punya masalah dengan kelopak mata yang kecil ingin mata kelihatan lebih besar ^.^

sampai jumpa di post selanjutnya...

xoxo,




6 comments:

  1. Replies
    1. iya Put ^.^ syukurnya ada harga ada kualitas hehehehe... ga sakit lho pake ini... ga ada kesan mata dipksa kebuka LOL wkwkwkwk,,,...

      Delete
  2. Kalo pake scoot gitu agak ganjel ya cece.. Tapi emang lah scoot itu ngebantu banget untuk mata kita yg kalo meleeek nggak ada kelopak nya hihihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ mata tanpa kelopak mmg sedikit repot hahahahahaha....

      Delete
  3. Tipis dan unik ya bentuknya mak lina

    Esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak... bisa re use lho ternyata, tapi ya bentuk udh ga sebagus yg pertama... klo mw super irut bisa dicuci n dipake lagi wkwkwkwkwkk....

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^