Thursday, October 16, 2014

K-Pop Inspired

Haiiiiii :) Apa kabar semuanya.... ^_^
Tampilan blog saya berubah lagi... hehehehehehe.... Gimana menurut kalian? Lebih bagus ga? Saya ingin tampilan yang lebih cute, clean dan ga meninggalkan ciri khas saya :)

Oiya, by the way.....
Bulan ini adakah yang sudah ikutan IBB Challenge? Hah? Belum ikut? Kenapa? Ga pede sama wajah sendiri? Ga pede bergaya cute ala Korea? Waaahhhh.... sayang banget lho... :( Jangan donk gara" hal ga begitu penting itu menghalangi langkahmu untuk jadi calon pemenang dari challenge ini.... ^_^


Sebenernya saya ingin ikut lho challenge ini, cuma belum boleh :( Kenapa? Karena saya sudah pernah menang di challenge yang July, jadi sesuai peraturan dari IBB mesti tunggu 3 bulan dulu untuk bisa ikut lagi... Jadi sebenernya ini kesempatan lho buat yang belum pernah menang untuk tunjuk aksi ^_^

Kalo bagi saya pribadi, cocok ato gak cocok bukan masalah besar bagi saya, karena setidaknya kita sudah pernah mencobanya, saya tidak mau menyesali suatu hal yang belum terjadi tapi saya abaikan dan tidak mau mencobanya. Siapa tau penilaian juri itu berbeda, saat kita merasa kita ga pantas, ternyata kenyataannya beda. Justru gaya unik kita yang malah jadi pemenangnya... Hayooooo... Hal itu sudah saya buktikan di challenge July yang saya menangkan itu. Ga nyangka akhirnya saya bisa jadi salah satu winnernya. Hmm... sudah ada niatnya kah untuk ikutan? Masih bingung mau bergaya cute seperti apa? trus makeupnya gimana? Tenang aja! saya coba bagi sedikit contekan makeup ^_^

Oke, kita mulai ya tutorial singkatnya. Ini sangat simple. Saya hanya menggunakan sedikit makeup.
Persiapan saya cukup sederhana, hanya ini aja...


Detail Product :
- LT pro cream foundation
- PAC cream foundation
- Max factor clear lipgloss

Accessories :
- Glasses
- Hair acc

Oke, mari langsung ke tutorialnya :)


Step by Step :
1. Bare eye. Oleskan eye base pada mata.
2. Rapikan alis, gunakan warna natural. sesuaikan dengan warna rambutmu.
3. Bubuhkan eyeshadow warna pink soft pada seluruh kelopak mata.
4. Lanjutkan dengan warna coklat tua, timpa di atas warna pink tadi.
5. Agar tampilanmu lebih segar, beri eyeliner putih pada waterline.
6. Berikan juga eyeliner tipis berwarna hitam.
7. Berikan garis eyeliner atas disepanjang kelopak mata.
8. Step selanjutnya, apply mascara.
9. Pasang bulu mata natural. Makeup mata done ^_^

Untuk lip, ini gradient lip yang tidak terlalu rumit. saya menggunakan foundation sebagai alas dari pembuatan gradient lip ini. Tips lain tentang gradient lip bisa di lihat disini ^_^

Hasil akhirnya seperti apa?
Saya ingin menjadi gadis (?) ups, saya sudah ibu" sodara" wkwkwkwkwkwk... lupakan :D
yup, anggap aja masi gadis yah hahaahahaha... saya ingin menjadi gadis kutu buku yang berkaca mata, tapi ga mau ketinggalan mode n tetep cantik :D

ups!! ini belom dandan :D
foto before hehehehe... hasilnyaaaa.....

.
.
.
.
cute ga sih? :P wkwkwkwkwk....
ini kaca mata saya lho... mata saya minus... :(

foto selanjutnya..


Nah, sekarang udh ada ide kah untuk ikutan challenge ini? Ayo cepetan klik disini untuk info lebih lanjutnya !
Jangan sampai menyesal lho, karena hadiahnya itu ga main"... saya aja ngiler huhuhuhu... T.T
Oke, sekian post saya kali ini, semoga menginspirasi...

xoxo,

8 comments:

  1. aaaa pengen ikut.,sayang blm di aprove sama IBB

    beautylovelynabila.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepet di approve ya say... bikin aja dulu blogpostnya, nanti klo udh di approve kan tinggal post aja :) good luck yah.... salam kenal ^^

      Delete
  2. Aku pengen ikutan jugaaa, tapi lagi puasa makeup karena lagi perawatan ngilangin acne scar T_T
    Ce Lina, setelah dimakeup kelihatan jauh lebih muda dari beforenya :p
    Tiap hari dandan gitu terus aja ce :D
    Gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oooo... pake apa ngilangin acne scarnya?
      hahahahaha... iya ta? nanti dikira ABG trus ditaksir cowok suami bisa ngamuk hahahahahaha.....

      Delete
  3. iya thank you dear

    aku udah lama ngepo-in blog kamu.hihihiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^ wah tq say... ada juga yg kepo-in blogku ini... tq banget say... moga info yg kubagi disini bisa bermanfaat buat semuanya :)

      Delete
  4. cie ce lina cantik deh XD jd lebih muda kl pake kacamata sama poni :3

    ♡ MY BLOG ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihihi tq Jess... jadi malu hahahahaha.... ^^ wish u luck yah di challenge ini ^_^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^