Wednesday, October 22, 2014

Cabut bulu yuk!

Hai.... :)
Judulnya kali ini cabut bulu hihihihihihi..... *geli deh wkwkwkwk....
Siapa yang pernah coba mencukur bulu halus di tangan, kaki ? Sakit ga? Perih? Waaahhhh.... sekarang ga perlu kuatir lagi... saya perkenalkan COOL SUGAR WAX. 

Pernah denger gak? Sugar wax semacam ini jenisnya banyak .... Ini salah satunya... Saya beli ini sudah lumayan lama,  baru sempat saya review ^.^ hehehehe... PR review saya selanjutnya :D

Seperti apa bentuknya?
Kalau dilihat dari ukuran jarnya, ini lumayan besar. Isinya 250ml. Lumayan kan... bisa untuk berulang kali waxing :D


dalam 1 paket berisikan 1 spatula, 12 lembar kain penarik wax, dan 1 jar sugar wax


bentuk dari jarnya, seperti botol selai ^_^

bergambar cewek sexy yg kakinya mulus :D

pada sisi lain dari label ini berisikan petunjuk pemakaiannya dan rambu-rambu yang harus diperhatikan dalam hal penyimpanannya.

Saat saya membuka tutup jar, tercium aroma lemon dan madu. Yup, bahan dasar dari cool wax ini adalah gula, madu, dan lemon. Saya tidak sengaja mencicipnya, rasanya manis lho :D

saat akan saya oles, saya lupa melihat petunjuk pemakaian bahwa wax ini harus dipanaskan terlebih dahulu ^_^ Dalam keadaan tidak dipanaskan, wax ini sangat padat, susah untuk di ambil, lengket sekali..

Ini sudah di tahap memanaskan, jadi saya mengambil gelas besar berisi air panas, lalu saya masukkan jar kedalam gelas, perlahan wax menjadi cair dan siap digunakan ^_^

wax yang sudah siap digunakan :)

Ini saya coba di tangan kiri saya, hasilnya bulu halus tercabut semua di area yang saya oleskan wax. Bagaimana rasanya? Sakit? Gak sakit lho, rasanya tidak lebih sakit dari digigit semut ^.^
jadi saya ketagihan untuk mencabut bulu halus di area lain :P

ini proses yang akan dilalui saat akan mencabut rambut halus. Pertama, bersihkan area yang akan di wax. Lalu oleskan tipis dan rata di area tersebut. Rasanya sedikit hangat.

Kemudian segera tutup dengan kain waxing, tekan-tekan sampai semua bagian dari kain menempel.

Setelah menempel, tarik cepat kain waxing ke arah berlawanan dari tumbuhnya bulu. Hasilnya bulu tercabut sempurna.

Hasil panen bulu tangan :D

Ini adalah kain kotor yang sudah digunakan untuk mencabut bulu, dicuci bersih dan bisa digunakan lagi untuk waxing berikutnya ^_^

Tidak sulit dan tidak parno lagi deh kalau ingin membuat kaki dan tangan saya mulus hihihihi... tapi area ketiak saya belum pernah mencobanya sendiri, agak ribet hehehehe...

Tertarik untuk mencoba?
Kalian bisa menghubungi :
SHOPASTELLE
LINE/KIK : uyiuyek
(ownernya ramah n baik banget )
SMS : 085741072229
 
Oke, sekian review singkatnya... Semoga bermanfaat..
cu next post..
xoxo,






1 comment:

  1. Hello I'am Chris From France!!
    You Have A Wonderful Blog Which I Consider To Be Registered In International Blog Dictionary. You Will Represent Your Country
    Please Visit The Following Link And Comment Your Blog Name
    Blog Url
    Location Of Your Country Operating In Comment Session Which Will Be Added In Your Country List
    On the right side, in the "green list", you will find all the countries and if you click them, you will find the names of blogs from that Country.
    Imperative to follow our blog to validate your registration.Thank you for your understanding
    http://world-directory-sweetmelody.blogspot.com/
    Happy Blogging
    ****************

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^