Monday, October 20, 2014

BIOGLO SKIN GEL - Exfoliating & Refining for Face & Body

Hai all.... :)
Jumpa lagi dengan saya.... Hari ini saya membawa home work review saya yang tertinggal di bulan Mei. Wow!! sudah lama sekali yah... Maklum yaaa... terlalu banyak produk-produk yang ingin naik ke review blog, jadi yang bulan sebelumnya sedikit terlewat. Disamping itu juga karena saya belum menemukan mood menulis hahahahahaha.... Oke, kembali ke review kali ini, saya akan membahas cara asik luluran yang ga sakit dan menyiksa. Tapi sebelumnya produk sejenis dengan ini pernah saya review sebelumnya. Penasaran?
Kenapa saya sebut ini sejenis? Karena secara texture ini mirip, nanti kita kan buktikan ya... Sekarang mari kita lihat wajah saya di bulan mei :D

Kondisi wajah saya saat itu masih kategori mulus, sekarang hancur hix hix hix... :( sedihnya... saat itu hanya komedo yang jadi permasalahan kulit saya.

Oke, selanjutnya, kita lihat seperti apa produk nya

Ada yang pernah melihatnya? Atau masih asing ? Brand Bioglo ini termasuk salah satu brand yang cukup ternama di Singapore dan Malaysia. Dan jika ingin mendapatkan brand ini, kalian harus menjadi member sebuah bisnis MLM bernama Ecosway.
Oke, saya tidak ingin mempromosikan MLM itu, dan mari kita lanjutkan reviewnya :)

Pada bagian belakang terdapat ingredients dari produk ini, lalu dimana dibuatnya. Jika kita melihat kotak kemasannya, produk ini dibuat di Malaysia.

Disisi lain dari kotak kemasannya, terdapat pula penjelasan kegunaan produk.

Produk ini bukan produk palsu ato abal-abal ya, produk ini sudah resmi di impor oleh : PT. BERJAYA COSWAY INDONESIA. Disitu terlihat jelas nomor dari produk ini. PT. BERJAYA COSWAY ini adalah salah satu bagian dari COSWAY yang ada di hampir seluruh dunia, Cek aja disini :)

 Setelah kotak dibuka dan isi dikeluarkan, nampaklah produk berbentuk tube berwarna putih.


Didalam kotaknya juga terdapat lembar petunjuk dalam bahasa mandarin, Inggris, dan Melayu. Yang Melayu cukup bisa dipahami ^_^

Kita kembali ke tube putih ini, produk ini bisa digunakan untuk wajah dan juga tubuh lho... Asik kan! Cuma kalau untuk tubuh akan lebih boros hehehehe...

Dibagaian belakang dari tube juga berisi cara penggunaannya , ingredients dalam bahasa inggris.

Saat saya mengeluarkan isinya, warnanya tidak bening, juga tidak putih. Adakah yang juga merasa mengenal dengan warna seperti ini?

Dilihat dari texture, saat dioles ditangan

Tadi di awal saya mengatakan produk ini sejenis dengan produk lain yang dari Singapore. Iya, produk ini mirip dengan V10 plus water base peeling, bisa di cek disini :) sekilas mirip, ga 100% sama ya...

Saat saya usapkan, nampak butiran seperti scrub yang halus, dan mulai saya gosok perlahan
Kotoran tangan saya mulai terlihat >,<

tangan saya sedikit lebih cerah :D

Lalu bagaimana reaksi produk saat saya aplikasikan di wajah?
Setelah wajah saya dibersihkan, saya pakai diseluruh wajah
Yang saya rasakan pertama kali pemakaian adalah wangi, lalu terasa sejuk di kulit. Karena ada kandungan aloeveranya membuat kulit menjadi rileks ^_^
Saya mulai menggosok, sampai kotoran keluar

Wajah saya terlihat lebih cerah (sedikit hehehehe)

Yup, kesimpulan dari produk ini adalah :
+ Wanginya fresh, tidak berlebihan
+ Ada efek sejuk, menenangkan kulit
+ Mudah pengaplikasiannya
+ Harga lebih murah dari V10 plus (jika ikut member ecosway) yaitu senilai Rp. 85.200

- Kurang ampuh mengangkat komedo di hidung, saya lebih suka V10 plus

Oke, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat... :)

xoxo,





 

No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^