Tuesday, September 23, 2014

Yuk belajar makeup bareng ^_^ sama Kleancolor ya....

Hai Hai Hai.... :)
Lama ga buka blog, mau sapuin debunya dulu... ^_^

Kali ini saya mau berbagi eye look sama teman" semuanya... Saya menggunakan palette kleancolor. Ini palette lama saya, belum pernah saya review. Jadi sekalian aja ya... :) n maap klo sudah agak buluk hehehehehe....

 ini bentuk palette nya, sudah agak pudar wrnanya hehehehe

ada 24 warna, hampir semua warnanya keluar walopun tanpa eye base :)

cuma yang jeleknya eyeshadow ini lumayan nyerbuk, jadi perlu usaha keras supaya serbuknya menempel sempurna di mata, klo daya tahannya lumayan lama, dipake seharian juga masi ga luntur ^_^

Berikut swatch di tangan saya


saya swatch dengan eye base dari NYX

dan ini ada 2 tutorial eye makeup yang bisa di terapkan dengan warna" di palette ini


Eye look ini menggunakan warna dari sisi kiri, urutan warnanya ke bawah. Untuk mendapatkan look ini langkahnya adalah :
1. Bare Eye, gunakan eye base
2. Ambil warna biru sapukan di kelopak mata bagian tengah
3. Ambil warna kuning, sapukan di kelopak mata bagian pangkal
4. Ambil warna hijau, sapukan agak berbentuk wing di kelopak mata bagian luar
5. Buat garis menggunakan eyeshadow warna orange memanjang, sepanjang kelopak mata.
6. Beri eyeliner hitam  di atas dan di bawah mata
7. Gunakan warna biru lagi, buat gambar seperti bulu mengarah ke atas.
8. Pertegas gambar bulu tadi dengan memberikan eyeliner hitam.
9. Apply maskara, dan pasang bulu mata palsu.
10. Eye makeup done ^_^

Eye look yang ke 2, sedikit berbeda. Saya menggunakan selotip untuk membuat garisnya lebih rapi.
Langkah"nya adalah :
1. Bare eyes, gunakan eye base.
2. Apply warna yang paling muda dari contoh warna yang saya berikan itu.
3. Apply warna shocking pink di tengah kelopak mata
4. Lanjutkan dengan warna ungu mulai dari ujung pangkal sampai ujung luar kelopak mata.
5. Pertegas lagi dengan warna yang lebih tua.
6. Timpa lagi dengan warna shocking pink.
7. Lepaskan selotip atas, dan mulai lagi dengan selotip bawah.
8. Isi bagian bawah mata dengan warna ungu di mix dengan warna yg lebih tua.
9. Lepaskan selotip, apply maskara, bulumata palsu dan gambar 3 buah titik kecil di samping
10. Eye makeup done ^_^

Yup, masih banyak lagi kreasi eye look lainnya yang bisa dibuat dengan menggunakan eye palette ini, sangat di rekomendasikan buat yang baru ingin belajar merias mata. 24 color bisa membuat eye look yang beragam, mencampur banyak warna dalam 1 kelopak mata.

Oke, sekian review singkatnya, semoga menginspirasi, selamat mencoba :)

Oiya, ini bisa di beli di OL shop yang jual produk Kleancolor atau bisa kunjungi web resminya disini
Untuk harganya berapa jujur saya lupa, karena ini belinya sudah lama, hampir setahun yang lalu :)

xoxo,


No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^