Monday, September 8, 2014

WAJAH LEBIH CERAH DENGAN COCOON FACIAL - SPONSORED REVIEW

Haloooo :)
Saya kembali lagi menyapa teman" cantik ^_^ Hari ini saya akan mereview salah satu perawatan yang sedang saya lakukan untuk kulit berjerawat saya. Yah belakangan ini kulit saya sedang sangat rewel :( di kasi produk A-z blom ada yang cocok v.v sedih banget saya kehilangan kulit wajah saya yang mulus huhuhuhu.... T_T

Beberapa hari yang lalu, paket untuk perawatan ini tiba dengan selamat di rumah, kemasannya ringan seperti tidak ada isinya :D setelah saya buka, isinya adalah?

ada yang tau apa ini? Bentuknya lucu ya :D hehehehe ini adalah kepompong ulat sutra. Kepompong ini bisa digunakan untuk facial lho. Gimana caranya?

Pertama, ambil 1 buah kepompong, rendam selama kurang lebih 5 menit di air panas, sambil menunggu bersihkan wajahmu dengan pembersih wajah harianmu.

direndam di air panas

Setelah wajah bersih, ambil kepompong, letakkan di jari telunjukmu
Kemudian, lakukan pemijatan dengan kepompong itu selama 10 menit, lakukan gerakan berulang" sampai kepompong berubah warna seperti ini

Wah ternyata kulit wajah saya kotor banget yah >,< kepompong nya sampai berubah jadi coklat dengan penuh kotoran... 

Lalu bagaimana hasilnya di wajah saya?
jerawat saya memang masih, facial cocoon ini tidak bisa menghilangkan jerawat tapi facial ini bisa mencerahkan wajah saya. ini pemakaian pertama sudah terbukti wajah saya menjadi lebih cerah. dan memang benar, kulit wajah menjadi lebih halus, brutusan di dekat mata saya agak berkurang, Di foto juga terlihat jerawat saya yang awalnya meradang, sedikit agak kempes. Saya suka facial ini , sangat praktis. Oiya, jika teman" memesan produk ini, di dalamnya juga ada lembaran petunjuk manual seperti ini


Kesimpulannya :
+ praktis
+ efeknya langsung terasa (kulit lebih cerah)
+ murah, tapi ga murahan :)

- saat ini belum ada

Lalu dimana bisa mendapatkan produk ini?

Produk ini bisa di pesan di Mbak Ridha

Fb nya : Ridha

Sekian review singkat saya, terima kasih mbak Ridha sudah memberikan saya kesempatan untuk mencoba produk ini, saya puas dengan hasilnya, dan akan terus menggunakannya, semoga wajah saya bisa kembali seperti semula. 

xoxo,


18 comments:

  1. waah bisa sampe berubah warna gitu yah :o
    jadi penasaran, pati mukaku kotor bgt XD

    ☆itsbella.com☆

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kaget juga liat kotorannya :D dicobain aja say.. ^^

      follow back ya... :)

      Delete
  2. penasaran banget sama cocoon ini.. temenku dah pakai n katanya emang bantu bersihin wajah.. bisa ya kayak gini pdhl dia pakainya abis cuci muka.. hebaattt huhuw
    jadi pengen coba jg ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iya wie, bisa banget ngangkat kotoran smpe jadi coklat gitu, cobain aja ^^

      Delete
  3. Replies
    1. ini aman koq, karena ga ada zat kimia yang masuk ke dalam kepompong itu. :)

      Delete
  4. hai sis... salam kenal ya, bagus banget produknya, bisa tau belinya di mana dan berapa harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga. sudah saya tulis sis di atas. silakan hubungi langsung

      Delete
  5. mbak say... seriusan itu ya kotoran keangkat gitu.. ??

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. seriuslah... biar ga penasaran cobain aja ^^ hrga ga mahal koq...

      Delete
  6. ah jadi keracunan nih, mau coba beli juga deh siapa tau muka aku jadi setingkat lebih cerah dalam sekejap :D

    nice blog Martalina :)

    http://misstyameyo.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha asik asik kena racun hihihi... cobain aja ^_^ bisa banget bikin kulit wajah setingkat lebih cerah :)

      Delete
  7. lumayan Mencerahkan sih, karena kotoran juga ikutan keangkat. Di aku kelihatan banget kotorannya. aaakk.., serasa wajah kotor bangett. :(
    Baca yuk di sini ----> REVIEW : Cocoon Facial Wajah 100% Kepompong Sutera

    Salam kenal yaaaa :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kamu bikin juga postnya ya... mampir ah... ^^ iya, facial pake cocoon ini memang punya sensasi yang beda ^^

      Delete
  8. pemakaiannya setiap hari apa seminggu brapa kali kak?

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^