Friday, September 5, 2014

THE BODY SHOP - PASSION FRUIT BODY BUTTER

Jumpa lagi dengan ku teman"? Hehehehehe cukup lama absennya (baru beberapa hari) :D kali ini aku mau share review lagi... Body butter lagi hehehehe... cuma ini body butter dari brand favoritku, yang udah menyelamatkan kulit keringku ^_^ bisa cek disini ya gimana brand TBS ini bekerja di kulitku yang bersisik dan kering kerontang pada saat itu :D

Oke, kali ini aku tergoda lagi buat mencoba variannya yang lain, setelah papaya dan mango, kali ini aku mencoba passion fruit. Ada yang tau buah apakah ini?

kurasa ini sama dengan markisa. 




Oke, sebelum ke produk yang akan di review kali ini, aku mau berbagi pengetahuan juga soal manfaat buah ini untuk kecantikan. Kenapa TBS juga menggunakan ekstrak buah ini untuk merawat kulit kering. Yuk di simak :)

Buah markisa atau passion fruit ini mengandung banyak sekali anti oksidan yaitu betakaroten. Anti oksidan yang terdapat dalam buah markisa ini dapat larut dalam lemak tubuh kita. Anti oksidan yang banyak terkandung dalam buah markisa sangat baik untuk kesehatan tubuh yaitu dapat menangkal berbagai racun dan juga radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu kandungan vitamin c pada buah markisa sangat baik untuk kesehatan kecantikan kulit dan wajah. Memakan buah markisa secara teratur dapat membuat kulit tubuh kita semakin halus dan bersinar karena kandungan vitamin c di dalamnya yang dapat membantu peremajaan kulit. Nah, itu sedikit info mengenai manfaat dari buah ini :)

Sekarang, mari kita mulai reviewnya ^.^

 seperti varian sebelumnya yang sudah pernah ku review, tampilan depan untuk body butter ini hampir sama dengan varian yang lainnya, yang sedikit membedakan adalah gambar depannya.

ukurannya 200ml. cukup banyak untuk dipakai 2-3bulan

body butter ini di khususkan untuk merawat kulit yang kering, tapi jika kulitmu sangat kering, aku sarankan untuk mencoba yang mango ^.^

harga tergolong mahal, tapi ada barang ada kualitas koq ^.^

setelah dibuka, menyeruaklah(?) wangi buah yang sedikit menusuk hidung, tapi perlahan aku suka wanginya, berubah menjadi lembut :)

aku suka texture dari body butter ini, texturenya perpaduan yang mango dan papaya. mango agak encer, papaya agak padat, sedangkan yang passion fruit ini pas, tidak encer juga tidak keras. saat dioles lebih mudah di blend

 lihat ya perbedaan swatch dari ketiganya :)

kulit keringku. aku suka sebel kalo sudah masuk musim yang terlalu panas ato terlalu dingin, pasti kulitku jadi seperti ini :(

aku oles sedikit, kemudian diratakan

keringnya langsung lenyap :D dan wanginya lembut ^_^

ini dia varian lain dari body butterku :D

aku sudah menghabiskan 2 , hehehehe.. sebaiknya mmg dihabiskan yah supaya tidak menimbun kosmetik :D
upayakan hit to pan :) hehehehe


Oke, sekian review singkat mengenai body butter ini, hope u like it ^.^
xoxo,




2 comments:

  1. wih ternyata cc suka pake body butter ,aku lebih suka body lotion kadang kalo body butter agak lengket

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ngie, krn kulit cc gampang kering >_< cuaca yg galau gini bikin cepet kerontang huhuhu....

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^