Saturday, September 6, 2014

REVIEW - ETUDE HOUSE BABY DOLL PUFF

Haloooo! Sabtu sore yang sedikit mendung ini saya mau share 1 item must have. Kenapa must have? Karena..... (ikutin terus ya... baru dikasi tau hehehehe...)

Oke, sebenernya saya ga mau mereview ini, tapi karena kemarin habis rumpi malam" dengan beberapa penebar racun IBB members, jadinya saya tertarik untuk menebar racun juga hohohohoho.... Item ini sudah 2 bulan ada di makeup case saya, jadi sudah sering saya pakai, hehehehe.. maap aja ya kalo penampakannya sudah ga sebagus waktu pertama kali di beli. :D
Oke, ga berlama, kita liat produknya yuk!

Namanya unik, baby doll, hmmm seperti apa sie wajahnya baby doll?

 ini sempet terfoto waktu pertama kali di beli hohohoho... cute kaann... 

bagian belakangnya, berisikan tulisan korea yang belum bisa terbaca oleh saya v.v

isinya dikeluarkan dari 'baju' nya :D

bentuknya unyu, warnanya pink, khas perempuan :P

saat saya pencet, ini empuk >,< jadi suka untuk terus memencetnya hahahaha

ada yang tau kenapa bentuknya unyu gitu? karena setiap lekukannya punya fungsi yang berbeda. yang bulat ini berfungsi untuk meratakan foundation untuk daerah pipi, dagu, dahi, rahang.

yang sisi lancip ini untuk menjangkau area yang sulit dicapai, seperti cuping hidung, bawah mata 

Oke, selanjutnya, kita liat performanya ya..

kita anggap saja ini wajah, karena di wajah tidak terlalu terlihat perbedaan penggunaan dengan tangan atau dengan alat ini, jadi supaya bisa melihat perbedaannya, kita gunakan tangan ini. ini adalah foundation yang sama.

hasilnya? Hmmm... ga ada perbedaan? Jangan kecewa dulu sama alat ini, kita lihat gambar selanjutnya ^.^ sekilas memang tidak tampak perbedaan.

Kalau seperti ini bagaimana? sudah terlihat kan perbedaan aplikasi dengan dan tanpa alat blender :) hasilnya lebih rata, membaur sempurna, tidak ada gumpalan di satu sisi. 


Oke, sekian review singkat dari saya, semoga dapat membantu... 
*semoga juga teracuni wkwkwkwkwkwk.....

Ini harganya murah, tapi kualitasnya oke kok... 
jadi gapapa lah kalo ikut teracuni hehehehe....

xoxo,




4 comments:

  1. Ce ,ngeracun muluuu ,dari dulu pengen beli ini tapi gak kesampean hiks. Btw kayaknya dulu aku udah follow blog cc ,kok gak ada aku ya?? Baru aja aku follow lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog cc lg ada masalah, jadi ilang semua yg udh follow itu... ini masih diperbaiki. ^^ hihihihihi... ayo beli... :D

      Delete
  2. recommend dong sist OS yg trus, blender spongeny beli dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belinya di King Queen Etude Cosmetic..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^