Monday, September 8, 2014

MINGGU CERIA BERSAMA UTAMA SPICE

Hai all :)
Hari ini saya mau berbagi pengalaman kami bertemu langsung dengan owner salah satu produk kecantikan yang berkantor pusat di Bali. Mau tau siapakah dia? Ikutin terus review perbincangan kami dengannya yah!

Janji telah dibuat oleh salah satu beauty blogger Bali, Jessica Liani. Tempat juga sudah di pesan, yaitu di Biku Petitenget. Jam 10 pagi kami berkumpul di tempat itu. Sayang saya sedikit terlambat :( ada insiden pagi hari huhuhuhu.... (lupakan insiden saya) kita lanjutkan obrolan seru kami dengannya. Ada yang penasaran dimana Biku? Saya sempat tersasar saat mencari Biku ini, Plang namanya sangat kecil dan tertutup pohon, syukurnya ada orang yang berbaik hati yang memberi petunjuk ^.^

image from Google. Saya minta maaf, tidak bisa membidik biku secara langsung dengan kamera saya. Hal itu karena situasi Biku yang saat itu sangat ramai ^.^

Konsep tempat ini menurut mata saya adalah etnik, meja kursi terbuat dari kayu yang tidak di finishing. Kesannya seperti berada di dlam rumah kita sendiri.

yang ini saya membidiknya dengan kamera saya hehehehe.... meja ini sebelum berantakan seperti ini

ups! jadi ketahuan yah dengan siapa kami bertemu :D Hehehehehe.... disitu ada kantongnya UTAMA SPICE tapi apa kalian tau yang mana diantara foto ini yang menjadi owner dari UTAMA SPICE ?

 Hayo tebak hihihihi yang jelas bukan yang baju biru yah wkwkwkwkwk.... :D

Oke, biar ga penasaran yang mana sie ownernya? Mari saya tunjukkan , yang ga pegang tas adalah ownernya :D


Omong" nie, diantara teman" cantik semuanya ada gak yang sudah tau produk dari Utama Spice ini? atau belum pernah denger? Asingkah di telinga?
Sejujurnya saya sebelum bertemu dengan ownernya, saya juga masih asing dengan label produk ini. Yuk, kita simak penjelasan dari ownernya sendiri, seperti apa sie konsep dari Utama Spice?

Sebelum dimulai, kenalan dulu sama ownernya yuk...

Kakak cantik ini adalah Kak Ria, beliau ini adalah owner dari Utama Spice. Beliau adalah anak dari perkawinan silang. Istilah kerennya blesteran hehehehe... Ibunya warga negara Inggris, ayahnya orang asli Bali, Ubud. Sejak kecil kak Ria sudah terbiasa hidup dengan alam. Ia membantu para petani di daerah Ubud untuk berkebun, memanam tanaman secara organik, menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain, mencintai alam. Luar biasa! Sangat salut dengan usaha dan kerja kerasnya untuk menciptakan brand dengan konsep natural. 

Jika saya sendiri sebagai seorang graphic design melihat ke arah imange dari Utama Spice, sangat terlihat bahwa Utama Spice sangat mementingkan keselasaran, keseimbangan dari alam.
Logo ini benar" mencerminkan maksud dan tujuan adanya produk ini, komposisi logo, warna, dan filosofinya semuanya menyatu. Luar biasa. Owner benar" memperhitungkan dan memikirkan imange dari perusahaannya, dan memang benar Utama Spice selalu menggunakan bahan" dari alam untuk memproduksi hampir semua produknya :)

Disini Kak Ria sedang menjelaskan kepada kami bagaimana produknya bekerja untuk kulit kita

salah satu blogger Shani sedang memperhatikan dengan serius :)

Ini adalah salah satu produk terbaik dari Utama Spice. body Lotion yang bisa membuat kulit kita lembab sepanjang hari.

Setelah penjelasan singkat dari kak Ria, acara dilanjutkan dengan makan bersama, sambil ngobrol hal" yang seru, kami juga saling bertukar alamat blog ^.^

Berikut ini beragam ekspresi yang berhasil saya abadikan :D


itu adalah set menu yang telah dipesan sebelum saya datang, dan ini adalah set menu yang dipesankan untuk saya oleh kak Ria, tq kak...


Yang selanjutnya foto" menu yang kelihatannya lezat :D coba saya abadikan, siapa tau besok saya bisa menambah pekerjaan dengan menjadi food blogger hahahaha....

roti ini rasanya enak, dimakan menggunakan selai strawberry dan plain cream

salad buah rasanya segar :)


ini seperti pancake, rasanya juga enak


Lalu ini apa?  Rasanya sedikit aneh (?) ini adalah perkedel jagung dengan topping avocado :D

kalo ini tentunya ga asing donk ya... 

ini minuman yang saya pesan, saya lupa namnya karena terlalu panjang wkwkwkwk... yang jelas ini teh di campur dengan buah belimbing, bunga kecombrang dan daun mint. Lalu bagaimana rasanya? Rasnaya segar, enak ^.^

Moment selanjutnya adalah ekspesi narsis dan tak terduga yang berhasil saya bidik hohohoho.... :D

mereka sedang apa? hihihihi...



ada 3 kegiatan disitu hihihi...

Ayo tebak saya bersama siapa aja? hehehehehe... foto pertama dengan Dini, tengok kanan dengan Hani, turun tengok kiri bawah dengan Jessica, tengok kiri lagi dengan Angie :* 

kalo fotografernya secantik ini tentunya bukan klien yang antri minta di foto tapi fotografer cowok hahahahaha.... :)


teman" saya ini memang tidak bisa lepas dari kamera hahahahahaa... 

foto lagi dengan kak Ria :)

foto terakhir.... 
saya juga bertanya" apa yang sedang dipikirkan olehnya :P
hehehehehehe piss ya Din *Kaboooorrrrr.... :P

Wait, sebelum saya kabooorrrr terima kasih sudah membaca report event ini, semoga di lain waktu kami mendapat kesempatan lagi bertemu dengan Kak Ria, tq Utama Spice atas waktunya dan Goddy Bagnya :D

Bagi teman" yang ingin tau informasi lebih jelas mengenai Utama Spice
silakan kunjungi website nya ya
atau boleh juga IG nya 

xoxo,



12 comments:

  1. Cobaaa yg ga dateng dititipin goody bag gt yahh .__.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi tenang aja say, next kita ketemuan lagi sama Kak Ria ^.^

      Delete
  2. Wah seruuunyaaaa . Narsis all the way is a must ya kayaknya buat blogger . hihihihi

    ReplyDelete
  3. Wahhh seru banget nih kayaknya ^0^
    kepengen jugaaaa ikutan ^0^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya luc, walopun ada 2 org yang absen ^.^ moga next bisa tambah banyak yang bisa diajak meet up :) termasuk km juga luc ^_^ pengen ketemu km juga...

      Delete
    2. Mau ceee, tar kalo pas jalan-jalan ke Bali aku contact2 ya ^0^
      Doakan ^0^

      Delete
  4. ce lina jago banget jepret foto candid ya XD
    thanks foto2 + reportnya cc ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihhii bisa aja kamu jess jadi malu (tutup muka) hahahahaha... sama" say...

      Delete
  5. kyaaaa nmq dsbut seneng beud >.< *kembang-kempiss wkwkwk foto" tangkepanny bagus+lucu" bgt ce minta dong ce kirim k email q ya ce <3 hatta.shani@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha.... iya, ini lagi di send... ^^

      Delete
  6. Huaaa cenlina foto trakhirnyaa T_T itu bukan mikir, sepertinya aku lagi liatin taneman di atas, wondering asli apa palsu..hihi
    Kapan2 kita gathering lagi yuuk, seruuu..fotonya lengkap bgt ^^

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^