Tuesday, September 30, 2014

Melirik Utama Spice Goddy Bag - Sponsor Review

Haiiiii :) Kembali lagi dengan saya :) Menutup bulan September ini kali ini saya akan membahas sesuatu yang berbahan dasar alami. Yap, back to Nature gitu.... Oiya, teman" masih ingat dengan acara meet up kami dengan salah satu brand lokal yang produknya sudah terkenal? Yup, Utama Spice itu lhoo... Lupa ya? Klik disini untuk intip lagi ya... ^_^

Oke, ini agak lama baru saya review. Maaf ya Utama Spice... Saya sedikit terlambat untuk mereview produk ini... Hal itu karena seperti biasanya.. Saya inginkan bukti yang nyata dulu pada kulit saya, baru saya bisa mengatakan banyak hal positif pada pembaca blog ini ^_^
Lalu adakah hal positif yang bisa saya bagi hari ini? Wah banyak! hehehehehe... Yuk ah, ga berlama lagi, kita mulai aja reviewnya :)

Utama Spice sudah pernah saya terangkan sebelumnya di post meet up. Salah satu label produk lokal yang mengedepankan konsep alam, kembali ke alam, menggunakan bahan" alami dari alam. Slogan mereka adalah FOR PEOPLE, FOR EARTH, FOR US
Lihat aja di goddy bag nya juga ada :)

Penasaran sama isi didalamnya?
Tahan dulu yaaa.... Kita ke brosurnya dulu... dan konsep dari label ini :)


Konsep dari Utama Spice ini adalah Tri Hita karana. Dalam ajaran agama Hindu artinya adalah keseimbangan alam.

brosur yang diberikan di masing" tas berisikan keterangan produk dan lokasi shop dari Utama Spice.


ada juga history dari Utama Spice di dalam brosurnya ini.

ini adalah aneka produk dari Utama Spice. dan yang saya beri tanda adalah produk" yang ada di dalam bag saya ^_^ ditambah dengan 1 botol aroma therapy (ga ada di brosurnya)

Diantara produk" tersebut ada 3 produk yang saat ini jadi favorit saya ^.^ Penasaran pengen liat jelas produknya? Yuk, lanjut....

inilah isi dari bagnya :D

Kita mulai ynag pertama ya... Ini salah satu favorit saya lho...

Semenjak kulit saya sering kering, saya jadi penggila body butter. semua body butter ingin saya punyai hahhahahaha... ini salah satu yang favorit.. :)
Aroma Lemongrass & Ginger. Khas nature ya... 

Bagian belakang berisikan bahan"nya dan cara penggunaannya.

setelah dibuka, tercium aroma yang bukan lemongrass atau jahe. tapi lebih ke arah coconut dan sedikit aroma coklat (cocoa). wanginya manis seperti permen :D

texturenya ga umum. saya belum pernah melihat texture body butter yang encer, biasanya body butter yang saya coba texturenya sedikit padat. Saya suka texturenya, ga padat juga ga lengket setelah pemakaian. dan setelah uji kelembaban di kulit, ini terbukti tetap melembabkan di suhu panas ataupun dingin, dan kulit tetap lembab walaupun kita sedang di ruangan ber- AC.

Harga? Tenang, ini sangat terjangkau :) cuma Rp. 74.250,- dibawah 100 ribu kan...
Puas banget sama body butternya, selanjutnya kita ke produk ke 2

Apa ini? Ini adalah semprotan untuk menghindari diri dari gigitan nyamuk atau serangga. Berbahan dasar minyak sereh lotion ini mampu menghindarkan kaki saya dari gigitan nyamuk di malam hari ^_^ produk favorit :)

bagaian belakangnya berisikan bahan" dan cara penggunaannya. 

texturenya cair, seperti air.. saat di semprotkan tercium aroma sereh yang lembut. 
Ini juga harganya i bawah 100rb, cuma Rp. 30.250,-

Oke, lanjut ke produk ke 3


Saya bukan penggemar hair oil, tapi saat saya mencium aroma lavender dari hair oil ini rasanya rileks banget... Terbuat dari minyak lavender murni, hair oil ini mampu menbuat rambut saya yang ujung"nya rusak menjadi lebih ternutrisi :)

 bagian belakang sama dengan produk sebelumnya, berisikan bahan"nya dan cara penggunaannya.

Texturenya seperti air, dan aroma yang tercium selain wangi lavender adalah aroma coconut.
Harga Rp. 62.810,-

Produk ke 4 kembali menjadi fovorit saya. Bibir saya yang lebih sering kering dan pecah" terselamatkan oleh adanya produk ini. Saya takjub dengan hasilnya. Saat dioles di bibir, saya merasakan pijatan lembut di sekitar bibir ^_^



Bahan"nya juga alami, dan lip balm ini memiliki 4 jenis aroma. Milik saya adalah aroma wellkiss.
Lip balm ini berwarna hijau dengan texture yang lembut
Pemakaian di bibir seperti ini
bagian putih" itu adalah bagian kering dari bibir saya. dan saat saya oleskan lip balm ini bibir langsung merasakan manfaatnya. suka deh sama hasilnya :)
Harga Rp. 15.950,- 

Ok, produk terakhir yang tidak ada di dalam brosur adalah 
essential oil, yang saya miliki adalah aroma mint. Aroma daun mint ini sangat tajam saat saya menbuka tutup dari botol ini
Minyak ini belum saya gunakan, nanti akan saya gunakan untuk berendam... pasti badan jadi rileks... :). Harga Rp. 68.200,-

Yah sudah habis produk yang di review.... Semoga teman" menyukai review saya ini, dan ikut menggunakan produk ini :) Karena selain manfaatnya langsung terasa di kulit, harganya juga ramah di kantong ^_^

Oiya, yang penasaran dengan bahan" alami yang terkandung di dalam setiap tetes dari produk ini, bisa klik disini ya...

Pengen kenalan sama ownernya? klik aja IG nya... atau FB nya.. Orangnya baik dan ramah :)

Oke, sampai jumpa di awal bulan...
xoxo,




2 comments:

  1. Wah aku malah baru tau brand Utama Spice :o *kudet*

    Harganya terjangkau banget, boleh nih kalo aku liburan ke Bali lagi pulangnya beli ini aja kali ya? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^ sepertinya ini sudah masuk pulau Jawa deh... tapi gpp klo ttp ke Bali n beli ini ^_^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^