Thursday, September 11, 2014

Innisfree Aloe Mask- Sponsored Review

Sesuai janji saya beberapa minggu yang lalu kepada sponsor saya kali ini. Saya akan mereview produk yang diberikan kepada saya ini setelah wajah saya yang penuh jerawat ini sedikit sembuh ^_^ Jadi hari ini saya akan memenuhi janji saya itu :)
Siapa sponsor saya untuk produk ini? Dia salah satu beauty blogger juga, tapi dia jarang aktif. Kami juga berteman di dunia nyata .
Dia berasal dari Jambi, kota yang ingin saya kunjungi suatu hari nanti :) Hanna. begitu saya memanggilnya. hehehehe... Hanna punya OS jualan produk" korea, jadi aloe mask ini adalah salah satu dari produk yang OS nya jual. Nama OS nya Lovamo Onlineshop. Nanti selesai baca review saya ini mampir kesana yah :)

Oke, mari kita menuju review nya,
Ini produk Innisfree pertama yang pernah saya coba. Sebelum"nya saya hanya mencoba etude house dan MJ untuk acara ber masker :D Jadi ini pengalaman pertama hehehehe...

Dari segi kemasan, aloe mask ini hampir sama dengan mask sheet korea yang lainnya, cuma sepertinya ini lebih panjang sedikit.
Hanya ada gambar aloe aja, tapi komposisi gambarnya bagus, simple :)

Bagian belakang berusi petunjuk pemakaian, komposisi, dan diproduksi dimana

saya rasa mask sheet ini sedikit berbeda dengan seri dari Etude karena ada lapisan silk di kertas mask nya. 

ini adalah petunjuk pemakaian yang saya zoom lebih dekat. Namun yang saya ingin infokan adalah masker ini mengandung bahan" alami yang cukup banyak. Saya jabarkan yang alami nya
citrus paradisi (grapefruit) fruit extract,aloe barba densis leaf juice, castor oil, citrus unshiu peel extract, orchid extract, camellia sinensis leaf extract, camellia japonica leaf extract, opuntia coccinellifera fruit extract. 
Tetapi untuk menjadikannya masker juga dibutuhkan bahan tambahan water, Glycerin, alcohol, dan beberapa bahan kimia lainnya. yang tentunya tidak terlalu berbahaya untuk kulit.

Dari sekian banyak bahan alami yang saya jabarkan itu adakah yang tau beberapa diantaranya?

Sekarang mari kita cium aromanya :)

 Saat dibuka, aroma pertama yang tercium oleh hidung saya adalah citrus. Segar rasanya. Dan ada aroma lain yang sedikit tercium, saya tidak bisa merasakan aroma apa itu.

Bentuk dari aloe mask ini hampir sama dengan mask sheet pada umumnya, cuma kertas mask yang ini lebih tipis dan essence nya banyak banget. sampai saya tampung di botol kecil, hehehehe... (ga mau rugi hihihihi)


Saat di tempel di wajah, rasanya dingin! Ya, sangat dingin, seperti baru habis di taruh di dalam kulkas. Biasanya kalo saya maskeran dengan mask sheet selalu saya taruh dulu di kulkas. Kalo yang ini ga perlu masuk kulkas hehehehe... Mungkin karena kandungan Glycerin dan alcoholnya menjadikan aloe mask ini dingin. dan efek dinginnya masih terasa hingga 30 menit (sampai kering) pemakaian lho...

Aaaahhhh...... rasanya rileks bangeettt..... ^_^ wajah yang sudah bersih karena habis cocoon facial, jadi lebih fresh dengan menggunakan aloe mask ini :)

Lalu resultnya gimana?

+ wajah lebih fresh
+ pori" sedikit mengecil
+ wajah terasa lebih halus saat di raba
+ jerawat sedikit kempes
+ efeknya membuat pikiran rileks

- essence nya lengket, jadi saya cuci muka lagi setelah maskeran
- cuma dikasi 1 huhuhu (tanda mau minta lagi wkwkwkwkwk)
- ukuran mask sheet nya kebesaran 

Oke, sekian review saya mengenai aloe mask ini, semoga Hanna puas dengan review saya ini ^.^

Buat yang tertarik beli, silakan hubungi :
PIN BB :  2A46FFBF
LINE : HannaSunarni
WA : 08994024333

xoxo, 





No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^