Friday, September 12, 2014

Giveaway - Why Masami Shouko Makeup Brush?

Halooooo.... :)
Post kali ini sedikit berbeda, ya. Saya sedang mengikuti Giveaway- writing contest yang diadakan oleh seorang blogger cantik Weny Dewanty ^_^ Wenny berduet dengan Kay Collection mengadakan Giveaway " Why Masami Shouko Brush?" Why?

Alasannya sangat sederhana menurut saya, Sejak saya masuk dunia makeup (tepatnya setahun yang lalu), master saya sudah mengenalkan brand brush ini kepada saya. Beliau bilang, coba kamu cari brand Masami Shouko di Sogo. Brushnya lembut, enak di pakai, mudah di blend, semua review positif tertuju pada brush " berlabel Masami Shouko. dan juga harga yang masih terjangkau membuat saya memiliki beberapa jenisnya. Apa yang master saya katakan memang tidak salah, brush favorit saya saat berdandan sendiri atau merias org lain adalah Masami Shouko.

Ini adalah beberapa brush Masami Shouko yang saya miliki untuk menunjang karir saya. Saya sie berharap bisa mempunyai 1 set brush dengan label Masami Shouko suatu saat nanti :) Semoga bisa terwujud. :)

 brush ini adalah andalan saya untuk menyapukan shading di pipi klien. hasil akhirnya membaur sempurna. Bulunya halus, dan jika kotor, tidak sulit untuk membersihkannya. Dengan harga yang masih terjangkau, saya sangat menyukainya :)


Berbeda dengan brush pertama, brush ini saya gunakan untuk mengisi eye shadow di mata klien. Hasilnya warna intens, dengan bentuknya yang pipih kecil memudahkan saya untuk mengaplikasikan eye shadow.

brush ketiga ini adalah brush pertama yang saya miliki. Ini adalah rekomendasi dari master saya. Saat saya melihatnya meratakan warna eyeshadow di mata seorang model, saya tanyakan padanya. itu brush apa? Dia bilang ini brush untuk blending. Kamu bisa beli di Sogo, cari merk Masami Shouko.

Yup, koleksi saya baru 3 buah, tapi saya suka dengan brush-brush dari Masami Shouko. Saya berharap semoga tulisan saya ini bisa membantu teman" yang sedang bingung mencari brush yang bagus, dan doakan saya menang yah dalam giveaway ini :)

Untuk info lebih jelas mengenai giveaway ini silakan klik disini :)

xoxo,





4 comments:

  1. Goodluck ya say, semoga menang :D

    Duh aku juga pengennya bisa punya brush set dari Masami Shouko tapi harganya bikin nangis :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi :) tq ya doanya...
      Hmm... harganya ga mahal koq. klo brush harga satuannya dari range 28rb-100rb masih oke koq ^_^ kualitasnya ok, n awet lho...

      Delete
  2. Replies
    1. sori baru balas. klo 1 setnya harga bervariasi. yg dulu pernah aku tau, 12 pcs kuas hrganya 550rb

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^