Saturday, August 2, 2014

[SHARING] Akhirnya Bisa Juga!!

Heloooooo.... Jumpa lagi sama aku.... Beberapa hari ga nge-blog... ada yang kangen gak??
Hihihihi.... :P Judulnya Akhirnya Bisa Juga!! Maksudnya apa sie?? Apanya yang bisa??

Gini lho teman", bulan Juli lalu aku dapet kejutan dari IBB, karyaku untuk challenge Juli masuk nominasi ^_^ duuuuhhh senangnyaaaa..... *Joget" wkwkwkwkwk..... daaannnnn.... setelah diadakan voting karyaku masuk jadi Juara!! Iya, juara!! Juara 2 sie, tp gpp... Akhirnya aku merasakan jadi winner di IBB Challenge ^.^ Sering kali ikut blom hoki buat menang, tapi karena aku pantang menyerah, akhirnya dewa keberuntungan datang juga sama aku ^.^ Dengan total vote 114 (seingatku) dan Juara 1 nya 200an lebih... wkwkwkwkwk... kalah jauuuhhhh.... Diposisi 2 udah bikin aku seneng bangettt >,<

Dan di kesempatan yang bagus ini aku mau share beberapa look yang pernah aku ikut sertakan di IBB challenge

Ada beberapa bulan yang aku ga ikut... ya karena sesuatu dan lain hal ^.^

Bulan Novermber 2013
Once Upon A Time



Bulan December 2013
Carnival
Ini pernah masuk nominasi, tapi kalah :( *tetep berjuang :D



Bulan January 2014
Glamour New Year Party


Bulan April 2014
Find Your Signature Color



Bulan June 2014
Be Bold be Smokey


Bulan July 2014
Playful Summer
Challenge ini aku ga berambisi buat menang, cuma untuk fun aja, ga sangka masuk jadi finalis :) Mungkin ga boleh di ambisikan kali yah... ^_^
Bukti kemenangan :D


Ini adalah sebuah pencapaian kecil, aku bersyukur di setiap usahaku aku sudah berusaha dengan baik. Harapanku, setelah 1 pencapaian kecil ini, aku ingin berkarya lebih baik lagi :) dan semua ini berkat dukungan, semangat, cemohan dan cibiran orang" yang memandangku sebelah mata. Tq untuk itu semua. Buat teman" yang belum pernah menang, jangan kecil hati, jangan galau. Trus berusaha, terus berlatih, dan berpikirlah lebih positif. Dengan ga pernah menang, kesempatan menang akan lebih besar. Kenapa Demikian? Karena orang" yang sudah pernah menang, yang mungkin dia hebat. maka dia ga boleh ikut serta lagi selama 3 bulan. Bukankah itu keuntungan buat yang blom menang?? Hehehehehe.... Dari awal aku ikut challenge ini, aku berpikir seperti itu. Ga menang gpp, justru itu bagus. .. Yang jago" udah pada menang, sisa kita" aja, yang suatu saat akan menjadi jago dan bisa menang karena trus"an latihan :) Jadi be positive aja guys... :)

Oke, sampe di penghujung, semoga sharing kecil ini bermanfaat dan bisa jadi penyemangat yah!! Challenge Agustus sebentar lagi datang... Siapkan peralatan tempurnya...!! Semangatt!!! :D

xoxo,





6 comments:

  1. Iya ce bener tuh kayaknya, giliran ikut buat fun eh malah menang lho. Kemarin-kemarin ngarep banget menang tapi malah gak kepilih jadi finalist hahaha. Memang semua harus dienjoy ya, dibuat stress malah tambah stress kalo gak sesuai keinginan hasilnya.

    Congratz ce ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya luc... setelah dipikir" ada beberapa challenge cc berambisi harus menang, eh malah ga menang" hahahahaha.... setelah gagal baru kepikir, biar aja deh, anggap latihan lemesin tangan, n yg Juli ini sebenernya mau buat 1 aja, eh malah pengen buat lagi padahal muka lagi ancur... hahahahha... mungkin udh jalannya yah... buah dari semangat n ga menyerah ^.^

      Tq Luci... :*

      Delete
  2. ci, semangat yah jadi terinspirasi oleh tulisan mu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^.^ wah senangnya ada yg terinspirasi... semangat juga say!! :)

      Delete
  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di www.oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^