Friday, August 15, 2014

REVIEW - ETUDE Precious Mineral ANY CUSHION

Halooooo.... Udaah mau weekend aja.... Hmmm... Aku ga sabar nunggu hari minggu ini... 17 Agustus yang sangat spesial ^.^ ( tunggu updatenya nanti yah,...)

Oke, sekarang aku mau membahas 1 item beauty yang selalu ada di tasku... Aku selalu bawa item beauty ini , dia imut, multifungsi. dan aku sangat suka... Ini sudah item ke 2 yang aku punya. Awalnya aku kaget sama hasilnya. Koq putih banget yah... Eh ternyata setelah diem dikulit, menyatu dengan kulit hasilnya bagus banget. Super suka!! Penasaran?? Hehehehehehe....

Ini adalah pruduk dari brand ETUDE HOUSE . Aku termasuk bagian terkecil pecinta Etude. Produk"nya selalu berhasil mencuri hatiku hihihihihi... Ini salah satunya... Untuk tampilan natural daily, item inilah andalanku... Menyulap wajah kusam jadi segar... Yuk kenalan sama benda imut kesayanganku...


Pastinya ga asing donk yah.... ETUDE ANY CUSHION. Ini udah barang lama. Bisa dibilang gitu kan... hehehehehe.... Seperti biasa, aku reviewnya telat karena mau bukti dulu... Sampe aku beli lagi berarti ini bagus ^.^ udah teruji hehehehe....


Biarpun udah barang lama, aku akan tetep review detail dari kemasannya. *maksa wkwkwkwkwk....
Kotaknya cantik, kesannya princess yang sederhana tapi ga meninggalkan kesan cute -nya. ^.^


Kotak bagian belakang berisi keterangan produk dalam bahasa korea.


Nah pada bagian sampingnya, ada keterangan dalam bahasa Inggris ^.^


Sisi samping lainnya berisi keterangan lagi dalam bahasa Korea.

Kode warna pilihanku. Untuk produk ini sebenernya ada 3 pilihan warna. 

image from Google.

Selanjutnya kita buka kotaknya, liat isi di dlamnya....


bagian paling bawah berisikan kode produksi dan tahun kadarluarsa produk

Saat dibuka, ada kaca kecil dan bantalan spon. Sponnya lembut, hanya aja sponnya cepet kotor, 2x pake aja udah kotor.. jadi aku putuskan ga pake sponnya...

Sponnya berwarna biru, tipis tapi empuk..


Ini yang menarik dari produk ini, ada batas pemisah yang terbuat dari plastik agak tebal yang memisahkan antara spon dan yang berada di bawahnya.

Produk yang belum pernah dibuka akan ada stiker ini, setelah stiker di lepas akan tampak bantalan cushionnya.

Ini adalah bantalan cushionnya. Berongga" terlihat kasar tapi ini sangat halus..

Untuk mendapatkan Precious Mineral nya kita cukup menekan bagian cushionnya. 

Saat aku swatch di tangan, rasanya terlalu putih dan sedikit tebal. Setelah kuratakan ditanganpun masih terasa ini terlalu tebal.

Tetapi kulit tangan berbeda dengan kulit wajah..

Ini adalah hasil dari pemakaian produk ini, aku gunakan saat aku mengikuti IBB makeup Challenge Juli


Karena Cushion ini bisa dibilang aku berhasil memenangkan Challenge nya ^^ hehehehe....

Teman" setuju dengan penjelasanku? Aku minta maaf kalo ada bagian yang terlewat atau yang salah aku tuliskan. Ini pengalamanku dengan benda imut must have! ^^

Sekian review kali ini... Nantikan reviewku yang lainnya ya... Terima kasih sudah mampir dan membaca blogku... Buat yang tertarik beli, aku punya stock 1 pcs. Silakan hubungi aku di:

Line : martalina
BB : 7593FAFA

xoxo,




4 comments:

  1. Cushionku juga sampe sekarang belum dicoba2 ce hahaha. Sayang nyobanya, BB Creamku masih banyak yang mesti dihabisin T_T
    Kalo ada review Cushion ini pasti ngingetin aku sama Cushionku yang masih ada dilemari dan tersegel hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha.... ya abisin yg ada dulu luc... ya walopun kita beauty blogger ttp mesti cerdas n hemat, jd blogger kan ga g=harus beli semua produk trus ga dipake... ato bru setengah trus dibuang... cc paling suka pake ini, disaat kepepetpun, di dlm mobilpun oke tuh hahahaha...

      Delete
  2. wahh aku suka juga pake ini ce, awal2 aku pakainya kayak cakey gitu apalagi di hidung, tp ternyata mesti ditepuk2 baru bisa rata >.<
    nice review ceee~

    ♡ Join my "Back to School" Giveaway♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mmg perlu teknik buat apply di wajah ^^ hasilnya setara koq ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^