Saturday, August 16, 2014

REVIEW - ETUDE DRAWING EYEBROW

Yuhuuuuuuu............. Ketemu sama aku lagi.... Kalo kemarin aku udah ngebahas item produk wajah yang must have.. Sekarang aku mau membahas lagi yang must have buat alis kita. Produk ini sangat gampang dipake, rekomendasi buat yang baru belajar makeup, Mau tau produk apa yang kumaksudkan?? Yukkk Cuuuuzzzzzzzz..........

Post bulan Agustus ini aku pernah membahas soal Alis, cek info lengkapnya disini. Nah di post itu aku memang sengaja ga menjelaskan produk apa yang kupake. Sekarang baru akan aku jelaskan ^.^
Kembali dengan brand super cute, ETUDE HOUSE. Ga henti"nya brand ini meluluhkan hatiku... hihihihi... Ini termasuk barang lama juga dari Etude, tapi menurutku ini best seller karena dari tahun lalu mau order selalu sold out :(. Baru sekarang deh bisa punya ^,^ Yuk ga berlama lagi ceritanya, langsung aja ke primadonanya :D

Etude Drawing Eyebrow ini ada 5 warna. Aku pilih yang paling natural untukku.

 image from Goggle

Pilihan shade naturalku adalah no.3, brown :)
Ini bentuk nyatanya ^.^

Bentuknya panjang, seperti eyeliner pen,
di tengah" berisikan tulisan dan gambar alis 

saat diputar arahnya terdapat tulisan korea

di tutupnya ada keterangan kode warnanya

ada keunikan dari eye brow ini . setiap sisinya ada isinya. Sisi kiri itu berisi eyebrow, sisi kanan berisi eyebrow brush. sangat praktis. Buat traveling juga ok ^.^

brushnya lembut, dipake ga sakit

eyebrownya ga usah di raut, tinggal putar sesuaikan dengan kebutuhan. Sangat hemat dalam pemakaian ^.^

eye brownya sudah di press sesuai bentuknya, jadi kita lebih mudah untuk membentuk alis yang rapi dan rata.

swatch di tangan, warnanya pekat

walopun ga waterproof tapi kalo digosok dan hasilnya masih seperti ini, masih oke kan buat nempel seharian di alis kita ^.^

Nah, hasil di alisku gimana?


 Ternyata sampe di alis warnanya ga terlalu coklat.. Aku suka ^_^

Hasil keseluruhannya ada di post EOTD cute lolipop


Yup, sekian review kali ini teman" cantikku... Semoga bermanfaat... Nantikan reviewku selanjutnyaaa........ 

xoxo,




4 comments:

  1. Samaan kita! Kemaren aku juga baru beli nih yg shade #3 lumayan kece juga dipakenya. Cuma untuk acara yang memakan waktu seharian, aku lebih milih buat pake maybelline eybrow pencil. Lebih awet dan harganya ga beda jauh sama yg etude. 30ribuan juga tapi lebih awet hihihi.

    Nice review cantik <3
    Sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? nanti coba beli ah... tq infonya ^^

      Delete
  2. Nice review ci lina ♥♥♥ dari dulu aku kepengen yg etude ini, tapi stock yg lain masih banyak hihi..klo udah pada abis pasti beli ini wkwk ;) btw foto terakhir imut banget sih ci hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... imut ato amit tuh wkwkwkwkwk.... iya, cc mau beli lagi, pake stok ^^ hihihihi...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^