Wednesday, August 20, 2014

review - ACNES FACIAL WASH

Hai hai hai........ Jumpa lagi denganku ^.^ Jangan bosan" sama aku yah...
Kali ini aku bawa review singkat. Ini ceritanya karena aku lagi galau... v.v jerawat ga ilang" dari muka. Entah kenapa sekarang mukaku jadi penuh jerawat :( sedih deh... Kembalilah muka muluskuuu.... Huhuhuhuuu.......... T.T

Well, jadi gini ceritanya, Saat jalan" ke mall aku nemu facial wash. yaaaa aku belanja juga akhirnya... Padahal awalnya pengen ga belanja bulan ini... Huhff!! ternyata setelah jadi beauty blogger hasrat itu ga bisa di stop! >,< huhuhhu... Sampe rumah aku cobain pake, karena udh 2 harian ga pake facial wash... Eh koq ga ada yang tanya apa yang kubeli? (*penting ya?) Eh penting donk, kan itu yang mau dibahas :D

Oke dear, aku beli 1 buah facial foam dari merk Acnes. Pernah denger ato masih asing? Tp ini bukan nama penyanyi Agnes Monica ya... hehehehe....
Penampakannya seperti ini.....


Sebenernya ada beberapa variannya. Aku ga inget, silakan di Google sendiri ya...

Bentuknya tube, warna hijau seger beraksen ungu? (ungu ato biru tua ya?) biru keunguan kali ya...


facial wash ini punya butiran unik untuk membantu wajah terhindar dari jerawat.


Sesuai keterangan di kemasan, facial wash ini akan membersihkan kulit secara lebih mendalam.


Kandungan di dalamnya , selain mengandung butiran unik tadi, facial wash ini juga mengandung anti bakteri dan ada pelembabnya juga, jadi wajah ga kering setelah menggunakannya.


Cara pakainya : Hampir sama dengan cara pakai facial wash pada umumnya. facial wash ini aman digunakan tiap hari, ga bikin wajah seperti tertarik atopun kering.

Ada rasa sejuk setelah di apply ke wajah, itu karena produk ini mengandung Glycerin sebagai penyejuk kulit.

Perusahaan ini ada yang mengenalnya? kurasa produk ini satu pabrik dengan lip ice ^.^

bentuk tutupnya flip top jadi ini menghindari dari tumpah, dan kalo sudah mulai sedikit, isi didalamnya bisa dikeluarkan dengan cara menggunting kemasannya ^.^ (penghematan)

nampak ya titik" kehijauannya. itu adalah butiran uniknya..

Aku udah pake facial wash ini sekitar seminggu, hasilnya lumayan.. ga bikin kulit wajah kering, jerawatnya juga mulai kering. tapi ga keris secara instan. perlahan jadi mateng n kering.
Dengan harga 18ribuan ( klo ga salah inget) bolehlah buat jadi refernsi temen" yang lagi galau cari facial wash buat kulit berjerawat..


sekian review singkatnya.... see u next post...
xoxo,


20 comments:

  1. aku pake ini udah berbulan bulan dan sukaa! ngebantu banget kalau lg kena musibah hormonal acnes hahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada juga yg pake ^.^ kamu pake seri yang ini juga?

      Delete
  2. aku suka tuh produk-produknya rohto..tapi ga pake si acnes ini sih, soalny ga jerawatan jiga :) aku pake hadalabo sama lip icenya itulho.. suka banget... nice review :)

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) aku belom pernah pake hadalabo , kapan" mau coba ah... ^.^ eh koq malah aku yg kena racun wkwkwkwk...

      Delete
  3. ka pake krim pelembab apa ya kalo boleh tau? makasih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake ponds, tapi serang lagi coba viva.. ^^

      Delete
  4. Ka facial wash ini cocok untuk wajah berminyak di daerah t zone atau tidak? Trims^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Annisa... sptnya facial wash ini bisa dipakai karena ini membersihkan sampai ke dalam lapisan kulit..

      Delete
  5. ka kalo buat yg kulit bejerawat bisa menghilangkan jerawat ga?? kalo engga, cara biar menghilangkan jerawat pake apa ya?? soalnya ini jerawat membandel bgt :(( thanks kaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat ngilangin jerawat aku pake lulur wajah waktu itu. ada post reviewnya di blog ini. bisa di baca-baca. semoga membantu :)

      Delete
  6. Replies
    1. ada ya yg aksen pink? wah belum lihat disini ^^ performanya gimana?

      Delete
  7. Facial wash sama yg creamy beda nya apa ya? Aku salah beli, yg creamy. Apa sama aja? Makasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo .. yang varian lain belum pernah saya coba..

      Delete
  8. Kalo beda nya sama yg creamy apa? Sama aja kah ato beda? Soal nya aku kaya nya salah beli, takut beda manfaat nya. Aku mau ngilangin bekas jerawat soalnya hihi

    ReplyDelete
  9. Kak, ini cocok buat wajah kering-jerawatan gak? soalnya aku baca di review2nya tuh byk yg mukanya makin kering:(((

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di aku ini gak bikin kering. mungkin km bisa cari facial wash lain yang khusus buat kulit kering Sabila...

      Delete
  10. Replies
    1. hai.. dimana-mana ada kok.. coba cari di supermarket ya..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^