Saturday, August 9, 2014

[PICTORIAL] HOW TO MAKE GRADIENT LIPS

Haloooooooooooooooooo...................... :D
Agustus telah tibaaa... Ga kerasa udah bulan ke 8 yah... 4 bulan lagi udah mau akhir tahun....

Maap baru update blog... Belakangan ini aku lagi dilanda sama malas v.v heheheheheee......... Tapi sekarang aku bawa post berguna buat acara teman" nanti malam... Biar tampilan lebih fresh n si pacar or si suami makin cinta. Yuk cobain tutorial baru ku... :)



Sebenernya ini udah lama banget boomingnya... cuma aku baru post sekarang karena baru belajar juga hehehehe... Setelah liat beberapa kawan blogger yang bikin tutorial ini dan mereka bilang masih gagal, aku jadi tertarik buat cobain juga... Gagal ato berhasil?? Yuk cusss dehh....

Istilah gradient lips ini dipopulerkan oleh negara Korea. Cewe" korea cantik" yah dengan bibir mugil mereka yang cute, trus warnanya juga menggoda hihihhihihi...


Contoh diatas salah satunya yang cute yah... Nah untuk itu, mari kita coba buat bibir cute mereka juga.. Apa aja yang diperlukan? Susah didapat ga?
Tenang aja sayangku, bahan"nya mudah di dapat koq...

Yang diperluin cuma lipstik, concealer n lipsgloss. Sangat simple :D Yuk kita mulai....

Ikutin step ini yah... :

Pertama, tentunya bibir bersih yang lembab. Ini penting supaya hasilnya bagus :)


Tahap kedua, colek sedikit aja concealernya. Produk bebas yah, boleh merk apa aja yang penting berPOMP dan aman buat bibir







Tahap ketiga, balurkan concealer di bibir atas dan bawah, ratakan






Tahap selanjutnya, ambil lipstik favoritmu. Disini aku pake revlon teak rose. cek reviewnya disini




Selanjutnya, isi bagian tengah dari bibir dengan lipstik , ratakan keseluruh bagian bibir






Selanjutnya, isi lagi lapisan kedua dengan lipstik, ratakan hanya pada bagian tengahnya aja.






Ini hampir selesai, terakhir supaya kesannya segar, tambahkan lip gloss favoritmu. ^.^
Viola.... Gradient lips sudah berhasil dibuat...




Gimana?? Ga sulit kaann.... Apa ada diantara teman" yang sudah pernah mencoba? Aku menemukan rahasia supaya bibir kita yang gelap ini tersamarkan dan bisa membuat gradient yang cute. Teman" mau tau?? Rahasianya ada di step diatas, Yaitu membuat 2 layer lipstik. Hasilnya bagus kan ^.^
Share pendapat kalian disini ya... ada pertanyaan bisa ditanyakan koq ^.^

Oke, nantikan kelanjutan dari pictorial ini ya... Karena selain bibir aku juga akan memberikan pictorial mata dan alis.. stay tune ya......

xoxo,








6 comments:

  1. Kalau aku bagian tengahnya pakai liptint^^



    Aimi
    http://indiraimi.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. oiya, pake liptint juga bisa ^.^ salam kenal juga say... :)

      Delete
  2. Q salah satu penggemar gradient lip.. hihi..
    Pake lipstick jg buatnya..
    Nice post lina.. Thank you♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi iya len ^.^ ternyata buatnya ga susah yah hahahahhaa....

      Delete
  3. Klo pke concealer bahaya g klo terjilat n tertelan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pertanyaan yg dilema wkwkwkwk... klo dibilang bahaya semuanya berbahaya kalo tertelan say.. km bisa pakai concealer yg khusus buat bibir.. ada juga kok reviewnya di blog ini ^_^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^