Saturday, July 12, 2014

RUB & RINSE HAIR TREATMENT - STRAWBERRY SWRIL

Yuhuuuuu.... Udah hari Sabtu aja nie.... Ada rencana buat malming ntr sore? Sebelum malming boleh donk merawat rambut dulu biar nanti pas keluar bareng sahabat or pacar rambut jadi lebih rapi, wangi, n yang pastinya lebih terawat ^.^

Hummm... siapa penggemar strawberry?? Aku termasuk penggemar buah yang satu ini, walopun rassanya yang asem" tapi aku suka :D

Buah strawberry punya segudang manfaat lho... n aku baru tahu kalo buah imut ini juga punya manfaat yang besar buat rambut. Buah ini bisa menghilangkan ketombe, mengatasi rambut rontok..

Kalian tau ga kenapa buah imut ini bagus buat rambut?
Karena keasaman dari buah strawberry mengandung formula yang bisa membuat rambut menjadi lebih lembut, halus dan mengkilap... Wah ini pas banget sama masalahku... Rambutku sangat rontok T.T sampe frustasi cari perawatan biar ga rontok, tapi blom ada hasilnya....

Well, karena buah ini langka di pasar, selain itu juga musiman jadi agak sulit yah buat membeli buah ini.. Untuk itu aku cobain produk alami buatan tangan cantik SHOPASTELLE yang membuat perawatan rambut dari bahan" alami, salah satunya ya ini, RUB & RINSE HAIR TREATMENT. ^.^ Mari ikut aku ke dapur buat melihat kegunaan dari produk ini :)

Waktu pertama kali nengok ke IG nya aku udh jatuh cinta sama tampilan kemasannya.. rasanya rileks, trus sweet gimana gitu hehehe... 


Hair treatment ini punya beberapa varian lho... varian yang lainnya

 image from shopastelle IG

dan masing" dari varian itu punya fungsi berbeda sesuai dengan kondisi rambut 


image from shopastelle IG

Karena rambutku rontok, jadi aku putuskan untuk pilih yg strawberry....

lanjut yahh....

 waktu dibuka, wangi yang tercium itu wangi yg sweet.. spt cium wangi kue hehehehe....

 Isinya penuh, sampai tutupnya juga ikut blepotan ^.^

 aku coba swatch di tangan, reaksi yang aku rasain itu ada sensasi dingin, trus wangi kue, sweet gitu cuma sweetnya ga berlebihan..

Cara pakai produk ini gampang banget, kalo aku sie aku pake seperti pake condisioner... tapi kalo mau pake seperti aturannya juga boleh...

 Pertama pake Shampoo , keramas seperti biasa. 
Lalu keringkan rambut dengan handuk.
  Trus, setelah setengah basah, oleskan krim merata dari pangkal rambut sampai ujung rambut.
Pijat kulit kepala dan tunggu sekitar 10-15 menit  
(tips: Kamu dapat menggunakan handuk panas seperti yang ada di salon"
Terakhir, Cuci rambutmu, keringkan dan violaaa!!! Rambut cantik udah tercipta... Gampang kan...

Sekarang,

Yuk kita coba di rambutku, bagaimanakah hasilnya???
 pertama kali coba inilah hasilnya, rambutku rontok banyak 

 
liat deh..... ngeri sendiri >,<

setelah rambut kering, aku coba sisir rambutku.. rontoknya masih banyak, cuma ga sebanyak waktu apply pertama

besok pagi nya aku sisir lagi rambutku, rontoknya mulai berkurang

2 hari setelah pemakaian rontok kembali agak banyak, tapi ga sebanyak waktu pertama

beberapa hari lalu aku keramas lagi, perawatan lagi n hasilnya rontoknya berkurang ^.^

Produk ini sangat aku rekomendasikan, harganya murah, isinya banyak, manfaatnya nyata untuk kasus rambut rontokku. Semoga aja rambutku sehat, ga rontok lagi ^.^ next aku akan coba variannya yang lain ^_^

Trus, dimana kalo mau dapetin produk ini?
Kalian bisa menghubungi : 
LINE/KIK : uyiuyek
(ownernya ramah n baik banget )
SMS : 085741072229

ato bisa juga beli di Alleria Beauty Shop

Oke deh... semoga sharing n review ini bermanfaat yah....
cu next post...

xoxo,






10 comments:

  1. Aaaah.. Sumpaaaah cc lina.. Aku mau ikutan coba juga.... Mauuuuk..

    ReplyDelete
  2. Wihhhhh boleh juga nih ,thanks for the review ceee ♡♡

    ReplyDelete
  3. lina, harganya berapa?
    mau jugaa
    rambut aku parah banget rontoknya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga 65rb klo ga salah inget hehehehe.. kepoin aja IG nya ^^ ato tanya langsung via LINE :D

      Delete
  4. Hwa...hasilnya rontok berkurang! Kereeeen. Jadi kepengen ih beli..Langsung capcus ke shopnya ah

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
  5. sudah tau manfaat strowberry untuk kecantikan ? yuuks intip apa manfaat strowberry

    ReplyDelete
  6. Thanks review nya ya ^^ dari tadi bingung banget mau pilih varian yang mana -,-

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^