Wednesday, July 30, 2014

[ REVIEW ] V 10 PLUS WATER PEELING SPONSORED REVIEW

Post ke dua hari ini... Ini juga sponsor review. Pasti udah ga asing yah sama review ini, hampir semua beauty blogger mereview ini. Tapi boleh donk teman" baca lagi review versi aku hehehehe... ^.^
Aku dapat produk ini bulan Juli awal, sengaja aku menunda" mereviewnya karena aku inginkan bukti untuk kulitku. Beneran gak bagus? Beneran gak sesuai review dari temen" yang lain? Jawabannya apa?? :D hehehehe....
Yuk biar ga penasaran....

Tengok ke bawah.......

Waktu paket datang, aku kaget. apa yah koq tipis n pipih? hahahaha.... setelah dibuka... taraaaa..... 
Kemasan dari water based ini seperti buku ^.^, buka bukunya, dan berjejer rapilah 10 sachet water based peeling :D
 Selain ada peelingnya, di setiap peeling yang kita cabut dari tempatnya, kita bisa liat tips" kecantikan dari Mrs. Akiko Yokota.
 
Ini salah satunya
Ada 10 tips lho... ^.^
 Oiya, produk ini juga menjadi produk kecantikan resmi untuk ajang pemilihan Miss Singapore lho... Sudah banyak penghargaan yang sudah diraih si imut ini ^.^
 Lanjutt yahh....

Trus, setelah tau ada tipsnya pastinya pengen tau donk apa sih fungsi dari peeling ini?

Ini adalah 8 fungsi dari water based peeling:
- Mencegah timbulnya jerawat
- Membantu Regenerasi Sel Kulit
- Menbuat makeup lebih tahan lama dan alami
- Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
- Membantu menghilangkan komedo
- Mencerahkan dan menghaluskan kulit
- Mengurangi bekas jerawat
Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah.

Nah, manfaatnya banyak banget kaaannn.... Trus cara makenya gimana??

Sebelum ke cara pemakaian kita ke penjelasan bahan aktif apa yang dipake di peeling ini yuk, koq bisa yah ada 8 fungsi diatas itu ^.^

2 zat aktif di peeling ini yang paling menonjol adalah ekstrak beras dan rumput laut. Kedua bahan ini sudah diteliti mampu menghasilkan 8 fungsi dari water based peeling ini . Selain alami, kedua bahan ini juga aman buat kulit kita ^_^
Sekarang kita menuju ke cara pemakaiannya 
 Cara pakainya, petunjuk sesuai gambar yah... Setelah wajah dibersihkan, lakukan pijat melingkar hingga daki di wajah keluar. Lalu bersihkan wajah dengan air hangat kuku, lalu bilas lagi dengan air dingin untuk menutup pori".

Next... Sepertinya ini yang ditunggu" ^.^ hasil di wajahku gimana??
Sabarrrrrr......... Kita liat dulu si imut ini, gimana texturenya :D


Dibagian belakang dari kemasan peeling ini ada cara penggunaannya dalam bahasa inggris.
Texture nya gimana? Karena ini basednya air, jadi texture dari peeling ini pun seperti air, agak encer, berwarna bening


Ada warna seperti susu, sedikit agak kental setelah seluruh isi aku keluarkan ke telapak tangan.

Sekarang mari apply di wajah. Lihat dulu beforenya :D


Ada komedo yang bersarang >,<

Aku mulai menggosok" peeling ke wajah. Sensasi yang aku rasain itu dingin, lalu ga sakit, aku gosok keraspun ga sakit ^.^ Nampak kotorannya udah keluar :D

Siiipppppppp dehhh... trus hasilnya gimana??
Eiiittt Tunggu dulu, kita panen dulu yuukk.... Eh panen?? Panen apaan??
Ini diaaaaaa



Panen komedo wkwkwkwkwkwk......

Mantap bneeerrrrrr....... sekali pake komedo rontok!! Sekarangpun yah, kalo aku bersihin komedoku udah ga sesakit dulu lho... Semua berkat peeling ini ^.^b


result untuk hidungku n bekas jerawat. Yeeeeaahhh!!!

Kesimpulan :
+ Ampuh untuk komedo
+ Wanginya ga lebai
+ Ampuh dalam 1x pake
- Harganya agak mahal , (tapi kualitas sebanding)
" Aku suka banget peeling ini, super suka!!. Komedoku langsung kabur ^.^ Thanks to V10 Plus "
Dimana bisa beli?


 Sekian review nya, hope you like it ^.^

xoxo,






2 comments:

  1. heboh banget ya ini, tspi sku sendiri malah belum nyoba :)


    btw, aku follow kmu say :)
    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sori say, aku melewatkan komenmu ^^ cobain aja say... trus share juga hasilnya gimana di kamu :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^