Thursday, July 3, 2014

REVIEW LIOELE POP PINKY TINT

Yuhuuuuuuuuuuuuuuu...........
Aduh lama ya aku ga post... Udah masuk bulan Juli aja nei....
Maap ya... aku sedikit sibuk hehehehehehehe....
Aku lagi ngerjain sesuatu yg besar lhoooo penasaran??? Tunggu peluncurannya besok yah.... Sambil menunggu yang besar, yuk kita liat sesuatu yang kecil dulu.......

Oke, brand yang mau aku review sekarang ini sebenernya udah aku beli dari Januari kemaren. Hehehehehe maap ya maju mundur terus mau review ga jadi terus T.T Sebenernya sie ada alasannya kenapa maju mundur, itu karena aku mau ngetes produknya dulu, bagus ga hehehehe...

Pecinta brand korea pasti ga asing yah sama brand Lioele. Yup, sebenernya awalnya aku ga kenal sama brand ini, akhirnya aku kenalan gara"nya si penjual liptint ini maksa aku buat beli barangnya dia. Kejadiannya di Singapore. Waktu aku pergi liburan. Kata penjualnya, liptint ini bisa mengurangi warna gelap dibibir. Dia bilang aku harus percaya sama dia... Well.......... Yuk buktiin omongan si penjual...

Lip tint ini sebenernya punya 3 warna. selain pinky ada warna orange n merah. Penjual itu bilang sama aku, warna yang paling pas buat aku itu yang pinky. ya sudah karena aku males buat ribut sama dia, aku beli deh waktu itu harganya 13$ sing. Aku ga tau itu termasuk mahal ato murah.

Yuk kita mulai mereview ........

Packing :
Kalo dilihat dari kemasannya, lip tint ini memiliki kotak yang cantik, membuat orang tertarik untuk melihatnya

menarik yah... karena hal itu aku terjerat rayuan si penjual wkwkwkwkwk.......


bagian belakang kotak berisi tulisan dalam bahasa korea. aku ga ngerti T.T

Kotak bagian atas terdapat logo dari Lioele dan kode warna


Ukurannya ga terlalu besar, pas digenggam oleh tangan. yang cukup unik adalah bentuk ini seperti nail polish ^.^ hahahaha mamaku karena kepo, dia kira ini nail polish, hahahaha... kemasannya menipu ^.^

Swatch:

Sekarang kita liat swatch di tangan.

Ambil sedikit, lalu swatch....


 warnanya pink seperti susu strawberry :D
warna ga begitu nampak yah setelah di blend.. selanjutnya kita liat pemakaian di bibir

bare lip

saat dioles pertama kali, yang aku bisa rasakan itu adalah geli >,< kuasnya yg seperti nail polish itu menyapu permukaan bibirku.. warna nya belepotan yah... tapi tenang dulu, inilah keunikan dari lip tint ini, warna akan meresap sempurna ke dalam bibir. dan inilah hasilnya.......


warrnanya aku suka banget ^.^ pink soft, natural banget. wah ternyata penjual itu bener yah... ga percuma dia cuap" buat yakinin aku untuk beli lip tint ini hahahahahahaa...
Pendapat kalian gimana?

Oiya, soal ketahanan di bibir ini udh aku tes, untuk dipake makan or minum ini bisa bertahan 4 jam ga hilang klo olesnya tebal yah... (3x oles) klo 1x oles seperti yang diatas, tanpa makan n minum tahan 4 jam. n ini ga bikin bibirku kering lho walopun aku ga pake lip balm ^.^

Mamaku juga sering pake lho... dia juga suka hahahahaha.... tapi sedikit terkejut sama harganya wkwkwkwkwk.... :P

Oke, sekian review singkatnya, semoga bermanfaat ^.^
Jangan lupa buat ikut Giveawayku yah... waktunya diperpanjang sampai 15 Juli 2014..
cu...
xoxo,




2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^