Monday, July 7, 2014

REVIEW LILAN VITAL LIP PALETTE

Yuhuuuu.......... Hello Monday... :)

Senin pertama di bulan Juli ini aku mau review lagi. Salah satu lip palette andalanku kalo lagi nge-job. Kenapa bisa andalan? Itu karena lip palette ini punya 8 warna yang bisa di mix, jadi kita bisa buat warna baru sesuai warna kulit klien... Yuk meluncur ke bawah... kenalan sama produk ini.. ^.^

Ada yang pernah tau brand taiwan Lilan Vital? Brand ini mungkin jarang yah ada di Indo, kalo mau beli pun mesti lewat MLM.. Tapi ga usah kuatir, kalo nanti berminat, bisa tanya aku beli dimana ^.^

Oke, mari kita kenalan dulu....

ini kotaknya, sebenernya ini ada kotak luarnya, cuma karena robek aku buang. Kalo beli lip palette ini kalian akan dapet 1 lip brush.

bagian belakangnya, maap udh agak buluk.. hehehehe.... 

waktu dibuka, udah isi kaca. n sekali lagi maap karena blepotan >,< warna" yang sudah keliatan dasarnya itu adalah warna kesukaan para klienku. hohohohoho... 3 warna favorit ^.^

Oiya, sebelum berhitung warna, n mix warna. Lipstik ini punya tekstur yang creamy, tapi ga terlalu creamy. hasil di setiap bibir itu beda". cuma untuk daya tahan nya ga terlalu baik, mesti di apply berulang kali. Aku suka pake ini karena ga bikin bibir kering walopun tanpa lip balm sebelumnya. :)

Oke, sekarang mari berhitung....

 sawtch di tangan, semua warnanya cantik ^.^

Aku colek di kertas aja, biar gampang tau warnanya setelah di mix..

Aku kasi nomor, biar gampang ^.^

ternyata warna" ini kalo di campur bagus juga yah... ^.^ jadi pink lembut

coba lagi yang lainnya 

warna setelah pencampuran ternyata ga jauh berbeda sama warna dasarnya n ga norak sedikitpun ^.^

terakhir, aku coba mencampur no 1-8. seperti apa warna yang dihasilkan?

wah ternyata ga norak... Yeyyy!!!! bisa nie buat pergi sehari" ato kuliah sekalipun ^.^

warna mana yang paling kalian suka? 

terakhir, apply di bibir.. aku coba yang mix 1-8, hasilnya adalah....

Yey!!! warnanya ga norak, masih seperti warna alami bibir ^.^

Tertarik buat punya juga??
Kalian bisa beli di semua counter Ecosway. Ini multi level. tapi counternya ada koq di mall-mall, apalagi di Jakarta, counternya banyak banget. Mungkin kalian harus bikin membernya dulu kalo mau belanja. ^.^ selamat mencoba, moga ini bermanfaat...

xoxo,



2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^