Tuesday, July 22, 2014

My wishlist product ^_^

Haiiii.... Aku kembali lagi... tapi kali ini aku ga mereview ato bagi" tutorial. Tapi, aku mau bermimpi hihihi... setahun yang lalu aku bikin wishlist product impian. Dan tahun ini aku mau bikin lagi ah... memang blom semuanya bisa terbeli, setidaknya sudah ada beberapa yang terbeli hehehehe...

Hmmm... product yg paling aku pengen itu adalah palet makeup Urban Decay >,< setiap kumpulin duit, udah siap" mau beli eh duitnya selalu kepake buat yang laen T.T huhuhhuhuhu n yg bikin ga enak lagi setiap intip seller yg jualan di IG selalu hrganya berubah" v.v

aku naksir berat sama yg naked 2... :D


Produk kedua yang aku pengen lagi adalah... 

Ada yang tau dimana bisa beli ini?? Aku pengen bangettt.... >,<

Produk ke tiga masih tentang wishlist di tahun lalu, belom kesampaian dari dulu...
Setiap mau beli, OS yang jual pasti bilangnya sold v.v huhuhuhhuuhu....
Produk selanjutnya Etude BB cream Cotton Fit. Mau beli tapi maju mundur terus...

Produk selanjutnya, ini cuma pengen coba aja... Penasaran >,< karena kena racun dari Angie Patricia hahahahaha....

Hmmm... rasanya segitu dulu deh... masih banyak maunya wkwkwkwwkwwk.... ini aja dulu dah...
Maap yah sharing yang ga penting ini :P

Oiya, Awal bulan aku akan buat post BLOG SALE. Aku mau lelang beberapa barang yang masih bagus, yang mungkin sekiranya teman" lebih cocok menggunakannya. Tunggu terus beritanya yah...

xoxo,



2 comments:

  1. Ahhh aku juga mau naked pallette ceeeee ,cieehhhh asikk cc kena racunku hehehe
    Wangi ce ituuu enak banget pas tidur ada wangi2 gimana gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaahahahhahaa... iya Ngei cc mupeng banget sama naked... hmmm moga tahun ini bisa terbeli hahahaha... bulan depan cc mau pesen ah racunmu itu hihihi...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^