Wednesday, July 9, 2014

MAKEUP COLLABORATION PART 2 - DISNEY VILLAIN MALES

Comeback dengan collaboration!!! Ini keempat kalinya aku ikut collaboration sama beauty blogger yang super cetar... 

Kalo kemarin yang lalu.kita bertransformasi menjadi para pemeran antagonis wanita dari film Disney Villain,  dan ...... NOW!, kita bertransformasi lagi. Tapi ga jadi putri cantik.. melainkan jadi pemeran antagonis pria!!

penasaran sama transformasinya??  hihihihihihi...

Mari meluncur kebawah.........

Oke, sebelom meluncur aku mau curcol dikit yah... ini pengalaman baru lagi buatku soal collab ini.
Collab ini punya 2 kesan buatku pribadi,

- Yang pertama ini collab sama beauty blogger yg cetar", yg ilmunya udah pada tingkat dewa semua...

-Yang kedua, makeup yang diwujudkan itu bener" bikin frustasi wkwwkwkwkwk... ini baru pertama kalinya aku coba berubah jadi laki hahahahaha... trial pertama itu gatot T.T masih kayak banci :P trial kedua agak takut buat coba, tp ttp harus coba... dan jadilah karakter ini.
oke deh.... gak berlama lagi segera meluncurrrrrr ke bawaahh......







PEMERAN ANTAGONIS PRIA :



Karakter" di collab ini semua tokoh penjahat dari film" Disney. dan.... Karakter Disney yang aku perankan adalah Shan Yu. Ada yang kenal Shan Yu? Shan Yu ini adalah musuhnya Mulan. Penokohannya adalah yang ini

mukanya jahat banget yah... >,<

tapi dia juga bisa berwajah totol lho... hihihihihihi...

hihihihihihi tolol kan wajahnya wkwkwkwkwk...

well, aku membuat yang versi berbeda, 
hihihihihi yg ini lebih cakep :P

itu penokohan aslinya... trus bagaimana trasnformasiku??

Penasaran??

Beneran nie??





Baiklah... Mari meluncurrrrr..


Shan Yu 

Gimana?? Berubah gak? Mirip Shan Yu gak? :D


nie foto narsis Shan Yu lainnya...





foto terakhir... 


Sorry banget aku ga bikin pictorialnya, T.T karena mmg ga pake teknik khusus cm pake eyeliner aja. Untuk garis wajah lakinya aku pake shadding aja, sama eyeshadow coklat. Detail mata cuma eyeshadow hitam + eyeliner.

Oke, hope u like it ^.^ n nantikan collab kami selanjutnya ^.^ v

xoxo,




8 comments:

  1. Cc kamu pilih karakter shan yu nya yg ganteng.. Pantes hasil makeup lakinya juga ganteng.. Hahahaha nice makeup cc lina^^

    ReplyDelete
  2. keliatan kok cowoknya lina... keren.. gatau nih aku bisa apa nggak bikin karaktrr cowok. tampak susyeh...heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe makasi mak wulan... ^.^ smangat mak, pasti bisa ^_^

      Delete
  3. Lina kereen tau! Mavho n garang.. wkkwkkw

    ReplyDelete
  4. Ce Linaaaaaa~ pas pertama kali liat hasil makeup Shan Yu punyamu, aku sangat terkesaaan *,* kereeen~ *,* <3 <3 <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihhii tq dear.... tp sebenernya sie masih blom puas... bibirnya itu ga bisa dibikin bibir cowok galak wkwkwkwk

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^