Saturday, July 19, 2014

Learn by Doing - EOTD

Hai Hai hai.... :)
Ga kerasa udah Sabtu aja yah... Udah siap" mau kencan yah... hihihihihi... :D
Hummm.... buat yang kencan met menikmati kencan. n buat yang weekend tapi ga kemana" bolehlah di tengok beberapa hasil belajarku sama member IBB beberapa waktu yang lalu ^.^ Sebenernya ini ada 5 look, dari senin sampe jumat. tapi berhubung aku joinnya di hari Rabu, jadi cuma 3 look aja...

Yukkk meluncur ke bawah liat look apa aja sie, n gimana sie cara buatnya... :)

Eye makeup pertama temanya LEOPARD. Ini baru pertama kalinya aku bikin leopard, maaf kalo blom rapi. Tapi salah satu member IBB bilang leopardku lagi lari-larian. Iya kujawab aja leopardku lari karena dikejar sama dia yang berdandan zombie wkwkwkwkwkwk....

Oke, step menbuat leopard ini ga sulit, mari mulai ^.^
1. Bare eyes. pake eye base dulu, biar nanti warna eyeshadow jadi jreng. Eye base aku pake viva, cek reviewnya disini

2. Rapikan alis. Ini penting supaya enak dilihat :D

3. Disini aku pake NYX Jumbo Pencil milk sebagai dasar dari warna eyeshadow. Tunggu reviewnya yah ! (ingatkan aku)

4. Apply warna coklat sedikit tembaga, kalo ga punya ganti sama coklat muda. 

5. Buat garis lengkungan dengan eyeshadow warna coklat tua. Buat agak tebal.

6. Blend kearah atas, ratakan. Aku memblendnya menggunakan kuas blending masami shouko, cek reviewnya disini

7. Mulailah menggambar buletan" kecil. Aku menggunakan eyeliner dari maybelline, hyper sharp liner. cek reviewnya disini

8. Beri eyeliner di atas dan di bawah. Aku menggunakan produk yang sama dengan step no.7.

9. Pasang bulu mata palsu. Disini aku menggunakan Naomi Eyelash. Bulu mata ini sangat nyaman. Aku menggunakannya untuk hampir semua EOTD dan makeup" fantasy yang kubuat. Cek reviewnya disini

Look pertama udah selesai.....

Mau lanjut lagi ga??

Hehehehehe....

Oke dah lanjut lagi yah... Ini EOTD selanjutnya. Temanya fantasy.

Membuat look ini jadi teringat masa kecil, sering nonton film Tinkerbell :) dan membuat Tinkerbell di mata itu ga sulit ternyata... 
Yukk ikutin stepnya.
1.  Bare eyes. Ini wajib untuk membuat warna lebih jreng.

2. Lalu rapikan alis. 

3. Aku mengapply NYX Jumbo lagi. Tapi disini aku ingin mendapatkan warna putihnya. 

4. Bubuhkan eyeshadow kuning di ujung mata.

5. Lanjutkan dengan membuat garis hijau. bentuk seperti sayap.

6. Isi bagian atas dengan warna hijau muda. ratakan dengan kuas blending.

7. Mulai menggambar sayap. Model sayapnya boleh bebas ya. outlinenya aku menggunakan eyeliner hyper glossy liquid eyeliner dari maybelline. review bisa di cek disini

8. Aku kembali menggunakan Naomi Eyelash.

9. Apply eyeliner bawah ditambah dengan eyeshadow warna hijau. Eye look done ^.^

Gimana, ga sulit kaaann.... :)


Ini eye look ketiga. Yang ini normal, ga aneh" n bisa dipake untuk party hehehehe...


Inspirasinya dari icon 1950, Marlin Monroe. Dia iconic banget, so sexy yah... Mau ikutan sexy? Yuk belajar yang ini dulu... Ga susah koq... ^.^

1. Bare Eyes. 

2. Rapikan alis yah..

3. Apply warna putih, disini aku masih menggunakan NYX Jumbo Pencil

4. Apply warna abu tua agak keunguan. Kalo ga punya pake warna abu tua aja.

5. Buat garis agak tebal di atas warna pertama, buat seperti kurungan.

6. Blend ke arah atas. Blend trus sampai halus.

7. Apply eyeliner hitam, buat sedikit cat liner.

8. Apply eyelash. Kembali aku pake Naomi Eyelash.

9. Terakhir, jangan lupakan red lipstick ^.^

Eye makeup ala Marlin Monroe udah jadi... :) ;)

Di ketiga look ini aku menggunakan Palette eyeshadow dari Coastal Scent. cek reviewnya disini
Eyeshadow palet ini memang jadi andalanku kalo membuat eye makeup. Warna"nya oke, aku suka ^.^

Oke, sekian dulu belajarnya, moga bisa dimengerti. Klo belom jelas bisa komen di bawah...
cu next post... Oiya, yuk ikutan vote kandidat re create Alleria Giveaway. Bagi yang beruntung ada hadiahnya lho.... ^.^

klik disini  buat berpartisipasi ^.^

xoxo,




2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^