Monday, July 21, 2014

Keluarga Baru - Foundation Brush Etude House

Jumpa lagi di hari Senin... ^.^/ Apa kabar semuanya?? HAri ini Bali bener" summer. Panas terik.. jadi males untuk keluar ^_^

Oke, update post kali ini berhubungan sama kedatangan keluarga baru di jajaran makeup brush ku ^.^ hohohohoho... Beberapa bulan yang lalu aku order 1 buah brush baru, kupikir ini aku perluin kalo menangani customer, supaya hasil lebih baik, dan pilihan jatuh pada Foundation Brush Etude House. Sudah dari lama aku naksir sama brush" dari Etude, akhirnya kesampaian juga buat beli ^.^ Dan kali ini aku akan membagi pengalamanku menggunakan keluarga baruku ini... Yuk cuzzz ke bawah... :)

Foundation akan rata dan terlihat sempurna kalo aplikasinya benar. Sebenernya boleh" aja pake tangan. cuma aku ingin pake brush biar bagian" tersempitnya juga ikut terlapisi.
Baiklah, mari kita liat, seperti apa bentuk dari brush baruku ini :)

terbungkus plastik tebal bening di mix warna pink yang cute >,< khas Etude House.

di bagian belakang terdapat tulisan berbahasa korea yang blom bisa kumengerti :P

di bagaian atas dari kotak diberi keterangan ini adalah foundation brush

disisi lain dari kotak berisi keterangan penggunaan dalam bahasa Inggris

slogan yang menyatakan ini brush yang sempurna bagaikan sentuhan seniman
nanti kita buktikan ya ^.^

saat kotak dibuka, di gagang brush terdapat plastik penyangganya

brush ini juga memiliki penutupnya, agar bentuknya tidak berubah atau agar bulu"nya terlindung dari kotoran

terbungkus plastik akrilik yang cukup tebal

detail dari brush. Bulu"nya sangat lembut.

test foundation

aku apply di wajahku, yg kiri bare face. yang kanan aku apply menggunakan brush ini. hasilnya rata, semua bagian tercover sempurna. :)

Brush ini salah satu item wajib yang harus aku bawa saat aku menghandle seorang klien. Sangat rekomen untuk teman" yang ingin hasil foundation yang lebih merata.

sekian review singkatnya :)

xoxo,



4 comments:

  1. Nice review. ^^
    Kalo boleh tau beli dimana kak? Sama harganya brp?
    Thanks ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. belinya di ol shop yg jual etude house ^^ hrga bervariasi. klo yg ini aq beli 103rb :)

      Delete
  2. Wah harganya murah meski Etude, ini PO dulu ce?
    Masami Shouko yg flat brush udah tembus 150an skrg huhuhu

    Nungguin RT keluarin flat top juga tapi kelamaan hahahah. Ini bisa dijadiin pertimbangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say mesti PO. hah?? masami shouko naik lg hrganya? hmmm... pengen sigma tp mahal >_<

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^