Friday, July 25, 2014

[Giveaway] Cathy Doll Giveaway ft Misslie-collection

Halooooooo..... ^.^

Aduuuuuhhh aku Happy banget hari ini, syukur pada Tuhan, ga menyangka akhirnya aku bisa jadi salah satu finalis dari IBB Challenge bulan Juli ini.. Dengan tema Summer aku berhasil menjadi salah satu calon pemenangnya, doakan aku beruntung yah.. ^.^ n please bantu aku vote disini. Thank u sebelumnya yah...

Oke, balik lagi ke topik hari ini, aku mau ikut giveaway yang lagi diadain sama salah satu beauty blogger yang cantik, Rini Cesillia. Rini kali ini join sama Misslie-collection mau ngasi kita hadiah giveaway berupa produk kecantikan dari brand korea yang lagi trend di Thailand. Udah pada tau?? Hmm... Cathy Doll !! Produk" dari Cathy Doll ini imut" >,< aku mau semuanya... *maruk wkwkwkwkwk....  Well, Rini dan sponsornya ini akan memilih 2 orang pemenang utama dan 5 orang pemenang tambahan. Hummm.... aku mau aku mau.... >,< Penasaran liat hadiahnya??

Dan yang menariknya lagi, giveaway ini ga cuma ngasi sample aja tapi produk full size yang merupakan best seller dari produk Cathy Doll !! Wow!! tambah mupeng *.*
Ini produk full size pertama....

Ada yang tau produk apa ini? Aku juga blom tau, tapi aku udah dpt contekan dari blognya Rini hehehe.. ini adalah Cathy Doll - Ready 2 White - Milky Dress Cream Pack 100 ml. Fungsinya untuk apa? ini penjelasannya, The new innovation for natural skin whitening with Korean milky extract would take effect within just 3 minutes! The natural extract nourishes all skin types including sensitive skin. Milky cream pack is the choice of many Korean girls.
Produk full size ke dua adalah.....
Sepertinya ini bb cream.. tapi aku juga ga yakin, mari liat contekannya lagi :D
Wah ternyata perkiraanku ga terlalu meleset, menurut info di blog Rini ini adalah Cathy Doll L-Glutathione Magic Cream 138 ml. Jadi fungsinya adalah....
Whitening lotion dengan kandungan SPF130PA+++ yang memutihkan kulit serta badan. Selain berfungsi sebagai pencerah kulit, lotion ini juga dapat membuat kulit bersih dan menutupi noda pada kulit, serta melindungi kulit dari sinar matahari.

Oiya, selain kedua hadiah ini, pemenang juga akan mendapatkan voucher senilai Rp.50.000 dari Misslie-collection. :) Wah makin ga sabar pengen jadi pemenangnya.... ^_^

Cek info lengkap lainnya n cara untuk join disini

Oke, terakhir n paling penting, wish me luck ^.^

xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^