Sunday, June 8, 2014

UJI KETAHANAN PRODUK- REVLON PHOTO READY - REVLON COLOR STAY CREAM FOUNDATION - NYX HD FOUNDATION

Post kali ini sedikit berbeda dear... Ini udah lama pengen aku share, soal produk" yang sering aku pake untuk berias ato merias klien. Kali ini modelnya adalah aku sendiri yah... :D

Aku akan sertakan fotonya. Aku pun sangat kagum sama ketahanan produk ini, sangat rekomen buat yang mau bermakup seharian ^.^

Foto pertama, waktu aku menghadiri resepsi pernikahan temanku.
Aku pake NYX HD Primer & NYX HD foundation. Hasilnya lumayan ^.^
Lalu aku juga pake NYX base white , dan eye shadow andalan Rimel London. klik disini reviewnya





warna dari eye shadow ini aku paling suka, bisa buat segala suasana :D


Foto berikutnya , waktu aku prewedding. Hehehehe aku makeup sendiri n pake makeup ini dari siang sampe malem. n tetep stay tanpa meleber..






jadi Chinese girl :D bisa diliat yah... ramuan look ini adalah :
- Revlon cream foundation
- Revlon photo ready press powder 
- NYX eye base white
- Rimel london eye shadow
- Mascara maybeline
- Revlon eyeliner crayon
- Lt Pro lipstik red
- Lt pro blush on

Ini foto aku ambil sesudah sesi foto, jadi sampe rumah ga langsung di hapus tp selfie dulu hehehehe... foto diambil jam 9.43 wita. n warna masih seperti pertama kali di aplikasikan.

Foto berikutnya ini yang paling luar biasa!! dengan ramuan yang sama, hari yg berbeda n lokasi fotonya juga berbeda. Panasnya bener" super!! n makeup sama sekali ga meleber!!! Ini pengambilannya di pantai jam 1 siang. Pantainya Bali lhooo..... Kebayang panasnya??




Foto selfie ini juga aku ambil malem after foto shoot, kira" jam 9 malem... Masih seperti awal aplikasi. Aku kasi jempol buat REVLON COLOR STAY & REVLON PHOTO READY

Yup sekian promosinya hehehehe... tapi ini aku kasi foto nyata tanpa editing, n memang bener produk ini bagus di aku. Yah ini referensi aja, sapa tau ada yg penasaran sama produk" diatas, bisa jadi pertimbangan ^.^

(review yg lainnya menyusul yah.... )
cu next post....




3 comments:

  1. Kalo foundi revlon photo ready vs nyx hd full cover yg mn

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama bagusnya say, next aku bahas yg NYX HD ya...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^