Saturday, June 7, 2014

PICTORIAL EYE MAKEUP SHARE , LEARN, PLAY, FUN JUST FOR FUN!!

Hai dear.......... after share b'day giveaway sekarang aku mau share  look yang pernah aku buat sama teman" IBB. Ini just fun aja koq... :)

Sapa tau ada yang cari referensi look bisa tengok disini hehehehe....

Look pertama judulnya TURQUISE. Aku mencoba mengambil inspirasinya dari batu.

 Step by stepnya :
- Pertama" rapikan alis, lalu ambil selotip bening , tempel di ujung mata. Lalu beri eye shadow putih. disini aku pake NYX jumbo milk.
- Lalu bubuhkan eye shadow biru muda, mengikuti eye shadow putih.
- Blend ke arah atas.
- Supaya mata terlihat tajam, beri eyeliner hitam , lalu maskara, n pasang bulu mata palsu. viola... :)


Yang ke dua judulnya CLASIC ORCHID. Aku mencoba menggambar bunga anggrek dimataku ^.^

Step by stepnya :
- Rapikan alis. Lalu ambil pensil eyeliner. gambar bentuk bunganya. Disini aku buat berbeda antara mata kanan dan mata kiri.
- Buat outer line dengan eye shadow warna ungu tua, lalu isi dengan eye shadow ungu muda+pink. Untuk bagian dalamnya isi dengan eye shadow emas atau glitter emas.
- Pertegas alis agar seperti batang dengan eye shadow warna hijau.
- Beri eyeliner atas hanya sampai ujung mata, dan eyeliner bawah hanya setengah garis waterline, lalu maskara, dan bulu mata palsu . Done !! ^.^


Yang ke tiga judulnya JUMBO ICE CREAM. karena tema yang ditentukan adalah ice cream, jadi aku coba menggambar ice cream di wajahku :D

Step by step nya :
- Yang ini bukan ketentuan baku . Bisa sesuai kreasi aja, disini aku mencoba mencari ide baru soal es krim dan aku temukan hidungku bisa jadi tangkai gelas jumbo es krim :D
- Langkah pertama tentunya harus tau dulu mau gambar apa. lalu mulailah berkreasi dengan warna" yang disukai sambil membayangkan enaknya es krim :P


Yup sekian dulu post soal pictorial eye makeupnya, moga terisnspirasi ya...
cu next post....
bye bye...

* jangan lupa ikutan giveaway nya ya...


UPDATE POST :
Yuhuuuuu.... aku update yah.... tambahan beberapa EOTD ^.^

COLOURFUL CANDY INSPIRED BY GLITERGIRLC
Step by stepnya :
1. Rapikan alismu.
2. bubuhkan eye shadow warna biru laut
3. bubuhkan lagi eyeshadow warna biru muda
4. bubuhkan lagi eyeshadow warna kuning di ujung mata
5. beralih ke waterline, bubuhkan eyeshadow warna shocking pink, orange
6. tarik garis keatas, bubuhkan kelopak mata atas dengan warna shocking pink
7. beri eyeliner biru pasa waterline sampai diujung mata
8. pasang bulumata palsu. n done ^.^


SIMPLE BROWN CUT CREASE

Ini trial cut crease ku yang pertama, terinspirasi dari MUA Indonesia (Auraure) silakan goggling yah...
ok, mari mulai step by stepnya :
1. rapikan alis, beri eye base pada mata
2. buat line berwarna coklat dengan eyeshadow coklat tua
3. kemudian blend
4. isi kelopak mata dengan warna putih, disini aku menggunakan jumbo pencil milk NYX
5. lalu isi dengan eyeshadow warna gold
6. beri eyeliner putih di waterline, lalu eyeliner hitam dibagian atas, lanjutkan dengan eyeliner hitam setelah eyeliner putih di waterline
7. pasang bulu mata palsu
8. eye makeup done ^.^

BROWN BLACK SMOKEY EYES


Tutorial ini aku pake untuk ikut meramaikan MUC bulan Juni ^.^
oiya aku hampir lupa, biar ga double penjelasan, soal yg ini bisa diliat disini step by stepnya ^.^


PURPLE PINK SMOKEY EYES

Satu lagi eye makeup yang sedikit smokey...
Step by step :
1. bare eyes, apply eye base
2. rapikan alis
3. apply eye shadow putih (nyx jumbo eye pencil)
4. bubuhkan eyeshadow warna pink tua
5. lanjutkan dengan warna ungu tua
6. untuk di ujung mata, bubuhkan eyeshadow warna hijau muda
7. apply shimer di tulang alis
8. blend semuanya
9. pasang maskara, eyeliner, dan bulu mata palsu
10. lipstik : warna pink ato nude untuk mengimbangi riasan mata yg sudah bold
eye makeup done :)


SIMPLE CHOCO PINK INSPIRED
Eye makeup ini tanpa bulu mata palsu , simple buat pergi hangout ato kuliah :)


Step by stepnya :
1. bare eyes, apply eye base
2. rapikan alis
3. bubuhkan eyeshadow coklat tua, blend sedikit ke arah atas
4. bubuhkan lagi eyeshadow warna pink muda, blend sedikit
5. beri eyeliner atas dan bawah, lalu maskara
6. lipstik : bisa menggunakan liptint ato lipgloss

makeu done :)

Sekian update nya....
semoga bisa membantu dan menjadi ispirasi teman" :)












No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^