Saturday, June 14, 2014

METODE SEDERHANA UNTUK KULIT BEBAS KUSAM

Haiiiii....Haiiiii.... Sabtu ini akan ada post borongan hihihihi... Maap aku sibuk belakangan ini, jadi baru sempet update blog... :(

Dari kemarin aku baca post temen" di facebook beberapa ada yang galau soal kulitnya yang kusam, kering, jerawatan dll... Aku jadi kepikiran buat berbagi apa yang kurasakan soal kulitku belakangan ini... Setelah melakukan suatu metode sederhana, kulitku yang tadinya kusam jadi ga kusam lagi. Mau tau metode apa itu??

Nama metode itu 4 2 4. penasaran??

Yuk scroll trus yah sampe finish ^.^

Hal pertama yang aku lakuin adalah memilih pembersih wajah yang cocok dengan kulitku. Kulitku cenderung berminyak, sering berjerawat. Jadi aku pusatkan untuk memilih yang khusus menangani masalah itu.

viva milk cleanser lemon.Teman" boleh menggunakan merk lain yah... karena hal ini tidak mengikat, pastikan merk itu cocok untuk kulit kita.
Tuang secukupnya ke telapak tangan

wajah baru bangun wkwkwkwkwk.... (klo dulu lebih kusam dari ini lho... )

lakukan pijatan, dengan gerakan memutar selama 4 menit 

Lakukan pemijatan sampai dirasa cukup


Selanjutnya bersihkan sisa" milk cleanser dengan toner

selama kita tidur, ternyata wajah kotor juga lho...

Lalu lakukan hal ini di kamar mandi, ambil facial foam favorit. klo aku pake sabun arang , bisa liat reviewnya disini
Penjelasan disana memang aku bilang wajahku jadi kering setelah penggunaan. Tapi aku punya senjata melawan keringnya, scroll trus yah....

Lakukan dengan facial foam selama 2 menit, lalu guyur wajahmu dengan air yang mengalir selama 4 menit.

Ini wajahku after dari kamar mandi, n aku kasi bukti nyata cara ini ampuh buat ngangkat komedo ato sebum di hidung

ini hasil panen dari hidungku :D
sebum ini keluar begitu saja setelah wajah diguyur dengan air yang mengalir selama 4 menit.

inilah yang kumaksudkan dengan kering. tapi sekarang aku sudah punya solusinya

Apa tuh?? Ini adalah air yang dicampur dengan ramuan obat. ekstrak buah"an yang sudah menjadi obat tetes. Obat ini manfaatnya banyak banget... buat apa aja bisa, termasuk buat melembabkan kulit yang kering

Kemasannya seperti obat tetes mata. Aku pake ini . dicampur dengan 100 ml air beroksigen. cukup 3 tetes untuk 1 bulan pemakaian ^.^

Cara pake cukup di semprotkan ke wajah, hasilnya wajah jadi lebih lembab ^.^

(ini hanya penambahan dari metode 4 2 4 , yang merupakan caraku untuk melembabkan wajahku yang kering akibat penggunaan sabun arang)

Step selanjutnya bisa di lanjutkan dengan pemakaian obat jerawat (kalo wajahnya berjerawat) ato serum anti matahari, dll.

Sekian dulu tips merawat kulit wajah agar terbebas dari kusam n kering...
Semoga hal ini bermanfaat...

Cu next post....

Oiya jangan lupa ikutan Giveaway 1st Anniversary Alleria MUA yah...
Cuzz infonya disini !!!

bye.....





5 comments:

  1. Sist dengan produk ini bagus mana? Makasih

    ReplyDelete
  2. aku ga percaya produk abal" krim dokter say... mending beli yg lokal punya tp halal ^^

    ReplyDelete
  3. iya kalau salah produk juga bikin rusak wajah kayak gini

    ReplyDelete
  4. Itu tiap hari komedo pasti dapat segitu ya sist? Lumayan merepotkan ya kalo ga dibersihin setiap hari. Bisa bikin kulit kusam berminyak dan berjerawat jika malas merawat wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak setiap hari sebanyak itu komedonya.. hehehe

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^