Wednesday, June 18, 2014

BEDAH BUKU BERSAMA ANDIYANTO

Haiiiii.............. yuhuuuu............  apa kabar.... bebrapa hari cuma akhif di IG aja nie.... Omong" udh pada join kah giveaway 1st anniversary Alleria Makeup?? Ato masih ada yg blom tau?? Yuk ah yg belom tau cuzz kesini, karena ada hadiah yang sangat banyak ^.^ dijamin ga nyesel deh.... syaratnya juga gampang :D

Oke, balik lagi ke topik, hari ini pembahasannya soal bedah buku, ini post pertama soal belajar dari buku. Buku yang aku mau bahas adalah buku soal makeup, oleh salah satu MUA senior Indonesia. Ada yang ga kenal beliau?? Penggila bulumata ga asing donk sama merk nya Andiyanto Eyelash. Nah ini juga bukunya Andiyanto. :D

Aku cerita sedikit soal kenapa bisa beli buku ini. Ceritanya waktu itu aku dapet klien yang matanya susah buat ditaklukkan. trus aku main" ke Gramedia. Pas sampe di buku" makeup ketemulah sama buku ini. Tapi sayangnya sampulnya robek :( trus aku coba online . buka webnya Gramedia. Nah pas ada, ya udh ga pake pikir panjang lagi langsung pesen ^.^

Di dalam buku ini dibahas komplit all about eyes. Yes dear, segala tentang mata. Makeup kalo matanya ga bagus, jatuhnya juga ga cantik ya. ..  Banyak pengetahuan dasar juga soal mata , koreksi mata, sampe tipe" bulu mata palsu yang cocok sama bentuk mata. Komplit deh... :) Penasaran???
Pengen taukah?? Hihihihi....


Yuk liat apa aja isi dalemnya buku ini...


Cover depannya. Ada yang pernah liat, baca buku ini? Judulnya the make over mata


Tampak belakang

Isi dari halaman . Ini pengetahuan penting dear... Ciri" mata ideal

denah mata. 

Dibahas juga soal peralatan tempurnya ^,^
(berbagai macam kuas dll nya)

Ga lupa pembahasan soal alis..
Ciri" alis ideal

Ada juga teknik pembentukan pangkal alis..


Lalu kosmetik mata. Yang ini tentunya ga asing yah... tapi dibuku ini pembahasannya lebih mendalam..


scotch tape jarang dipake yah, aku liat temen" beauty blogger juga jarang yang pake ini. Ini juga bisa jadi solusi buat masalah mata.


Yang ini sudah ga asing, tapi di buku ini dibahas lebih detail, disesuaikan sama bentuk mata n masalah mata.


Bulu mata palsu bisa juga lho untuk mengkoreksi bentuk mata.. 


Ternyata pake eye shadow itu ada aturannya :D aku baru tau wkwkwkwk....

Contoh makeup dari Andiyanto
Cantik yah... ^.^

Bagian terakhir dari buku berisi profil dari Andiyanto :)

Untuk lebih jelasnya, kalo mau tau sampe dalem soal buku ini ada baiknya temen" investasi ke Gramedia hehehehehe.... 
Semoga sharingku kali ini bermanfaat, .... ^.^
Ilmunya memang ga banyak, tapi semoga bermanfaat besar buat kita semua... :)

cu next post....
(eotd with teori ini menyusul yah....... cup cup muach muach.... ^3^ )







8 comments:

  1. Bukunya lengkap banget.. baguss.. Thanks for sharing Lina ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^^ iya buku ini mmg bagus say... :)
      senangnya teman" bisa terbantu...

      Delete
  2. Jadi kepengen beli ce, diliat2 bahasan dibuku n gambarnya menarik ya jadi penge hihi thanks udah sharing ce lina :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah senangnya ada yg tertarik ^_^
      hihihihihi beli aja say... tp mungkin beli online lebih pasti dapet, cc beli di store kebanyakan kosong n sampulnya robek...

      Delete
  3. waaaa.. bukunya mantab banget isinya kak!
    jadi kepengen beli. kalo boleh tau, berapa harganya kak?

    ✿ Kawaii Fuku ✿

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Neni...
      Harganya udh lupa, coba cek di gramedia online.. :D
      sekitar 100ribuan kyknya...

      Delete
  4. aaaa jadi pengen beli jugaaa
    makasih yaa lina direview ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo beli beli beli hehehehehe..... :D
      sama" Amanda....

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^