Monday, May 12, 2014

Reine Doll Shop's (I Am A Queen) IBB Makeup Challenge - Butterfly Queen

Hai hai dear........... aku sangat terburu" nie, mengejar seseorang............ 
Ini detik" terakhirrr......... >,< semoga masih bisa yah.....  
REINE DOLL SHOP tunggu akuuuuuuuuuu............
MUC kali ini yang ngadaiin itu salah satu OL Shop terpercaya yang ngejual produk" makeup import... Aku memang blom pernah belanja disini, tapi liat ada MUC tetep aja mupeng... hehehehe ^_^
Baru sempet lenong sekarang, n post sekarang juga!! Hosh hosh........... 


Oke deh ga berlama" lagi, MUC kali ini aku mau jadi ratu kupu" :) Udah lama pengen bikin ini, sekarang kurasa waktu yang tepat :D

kupu" dan bunga itu memang pasangan yang klop yah... :D

ini pertama kalinya aku pake bulu bata bawah wkwkwkwk... asli syusah amit" hihihihi....
final look............





Yup sekian wujud ratu kupu" nya... moga aku beruntung yah... 
Oiya, hadiah MUC kali ini ga maen" lho... 
 Hadiahnya senilai 1.500.000 rupiah!!

Hayoooo mupeng gaaa.....?? 
Yuk capcusss.. hari ini hari terakhir lhooooo...........
CEK INFONYA DISINI


Reine Doll Shop 
FB : https://www.facebook.com/reine.dollshop.3 
FB Page : https://www.facebook.com/ReineDollShop 
Instagram : @reinedollshop 
Email : reinedollshop@yahoo.com

wish me luck yah...

cu next post.......
bye...
xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^